Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Palandung Jabat Bupati Sangihe, Gubernur Ingatkan Keamanan Jelang Pilkada

Foto prosesi pelantikan Pj Bupati Sangihe, Jhon H Palandung oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Manado, detiKawanua.com - Tepat pukul 10.00 Wita Rabu (02/11) pagi tadi, Asisten I Jhon H Palandung telah resmi duduki Penjabat (Pj) Bupati Sangihe yang pelantikannya berlangsung di Aula Mapalus kantor Gubernur.

Pelantikan Palandung yang pengambilan sumpah jabatannya langsung Gubernur Sulut, Olly Dondokambey yang disaksikan Wakil Gubernur, Steven Kandouw, Sekertaris provinsi, Edwin Silangen, Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andrei Angouw, Ketua TP PKK Sulut, Rita  Dondokambey Tamuntuan dan Wakil ketua TP PKK, Devi Kartika Kandouw Tanos serta jajaran Forkopimda Sulut, sejumlah Bupati Walikota dan para Kepala SKPD Pemprov dan Kabupaten Sangihe.

"Selaku masyarakat dan pemerintah Sulawesi Utara mengucapkan selamat. Diharapkan kepada Bupati Sangihe yang baru dilantik bisa bekerja dengan maksimal terutama menjaga keamanan dan ketertiban di Sangihe," terang Gubernur.

Lanjutnya, Kepulauan Sangihe merupakan garda terdepan Provinsi Sulut, sehingga harus dijaga untuk melangsungkan Pilkada kedepan dan keamanan dan ketertiban bisa terjaga dengan baik.

"Sehingga tanggungjawab sebagai pimpinan harus melangsungkan kinerja. Ini hal yang luar biasa karena sudah pernah menajadi Walikota namun bisa menjabat kembali sebagai Pj Bupati Sangihe," ungkapnya sembari menambahkan sebelum SK keluar saya turun langsung ke Sangihe mencari tau apakah masyarakat menginginkan kehadiran dari Jhon Palandung. dan inilah tugas pokok sebagai Bupati untuk menjaga proses pilkada kedepan.

Sebelumnya kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setda Sulut Dr Jemmy Kumendong MSi. Membacakan  surat keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri)  Tertanggal 24 Oktober 2016. Petikan keputusan Nomor 131.71-999 Tahun 2016. John palandung akan melakukan tugas masa jabatan paling lama 1 tahun terhitung sejak tanggal pelantikan sesuai SK yang dimaksud,”tutur Kumendong.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 02 November 2016 , ,

0 komentar for "Palandung Jabat Bupati Sangihe, Gubernur Ingatkan Keamanan Jelang Pilkada"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional