Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Ompi Pantau Pembangunan Jalan Penghubung Maulid-Moreah

Aleg Mitra, Vocke Ompi saat turlap mengawasi pembangunan jalan penghubung.

Mitra, detiKawanua.com - Dalam rangka menjalankan salah satu tugas sebagai Angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Vocke Ompi turun lapangan mengawasi pembangunan jalan penghubung Maulid-Moreah.

"Ini juga dalam rangka cross check info masyarakat terkait perkembangan pembangunan yang ada. Makanya saya turun mengawasi," ujar legislator dari fraksi PDIP Mitra tersebut.

Dirinya juga mengatakan, pentingnya akses jalan penghubung tersebut, terlebih sebagai jalur perekonomian bagi masyarakat sekitar. "Ini bukan hanya berpihak bagi satu desa, tapi jalan ini mampu menggerakkan ekonomi sejumlah desa, seperti yang ada di kecamatan Pasan, Belang dan Tonsawang," ungkapnya.

Sesuai pengamatan yang dilihat terkait pekerjaan tersebut, dirinya mengatakan, sejauh ini sudah bagus dan menerima banyak respon positif dari masyarakat. "Respon yang Bupati James Sumendap berikan dengan menjawab kerinduan masyarakat, sangat kami apresiasi. So far so good, untuk pembangunan yang ada," puji Ompi, yang juga digadang-gadang kandidat kuat mendampingi Sumendap di periode selanjutnya, jika tak lagi berpasangan dengan Kandoli.

Ompi bahkan optimis Sumendap akan kembali memimpin Mitra di periode selanjutnya. Apalagi melihat dari perkembangan yang Mitra miliki saat ini. "Teruskan pembangunannya. Karena kami masyarakat bertekad meneruskan kepemimpinan James Sumendap sampai dua periode," pungkasnya.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 02 November 2016 ,

0 komentar for "Ompi Pantau Pembangunan Jalan Penghubung Maulid-Moreah"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional