Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Oce Sumual: Wabup yang Menabur Benih, Bupati yang Menutup Benih

Bupati dan Wabup Minsel saat bersama-sama menanam benih.

Minsel, detiKawanua.com - Dalam acara Pencanangan Taman Agro Inovasi Pertanian oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE, terlihat antusias dari Bupati dan Wakil Bupati Minsel juga Forkopimda Minsel dalam perletakan batu pertama Pembangunan Taman Agro Inovasi, yang bertempat di Depan kantor Bupati Minsel.

Acara yang juga sekaligus melakukan penanaman bibit Jagung dan Cabe ini, berlangsung penuh keceriaan dengan dipandu oleh MC terbaik Minsel, Oce Sumual, yang juga Staf Humas dan Protokoler Pemkab Minsel. Sesekali Oce membuat semua yang hadir, termasuk Bupati dan Wabup Minsel serta Forkopimda Minsel, tertawa dengan lawakan penuh arti, menambah kehangatan dalam kebersamaan ini

Dari rangkaian acara tersebut, ada sesuatu hal yang menarik saat Oce Sumual, MC pada kegiatan itu, melihat posisi lobang yang telah diisi bibit jagung oleh Wabup FDW belum sempat ditutup kembali dengan tanah tak luput dari pandangan CEP, dan langsung berkata, "Ado Pak Wabup belum sempat tutup kembali lobangnya yah..." ucap Tetty ke FDW.

Sontak Oce, yang dikenal multi talenta ini, langsung berkata dengan lantang, "Inilah Bupati dan Wakil Bupati Minsel yang kompak dalam bekerja. Karena torang lihat saat ini, Wabup yang tabur benih, Bupati yang tutup benihnya. Inilah pemimpin yang kerja bersama-sama dan sama-sama bekerja," terang Oce, disambut tertawa semua yang hadir,

Adapun kegiatan ini dihadiri juga oleh Sekda Danny Rindengan, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,  Kajari Amurang Lambok Sidabutar, Ketua Pengadilan Amurang, pimpinan SKPD se Misel, serta pelaku usaha seperti PT Cargill dan Bank SulutGo.

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 29 November 2016 ,

0 komentar for "Oce Sumual: Wabup yang Menabur Benih, Bupati yang Menutup Benih"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional