Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Montolalu Lepas Peserta Towuntu Raya Motor Adventure

Montolalu lepas peserta Towuntu Raya Motor Adventure

Mitra, detiKawanua.com
- Ketua Forum Kewaspadaan Dini Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Semuel Montolalu SH melepas puluhan rider yang mengikuti Towuntu Raya Motor Adventure di Kecamatan Pasan.

Sebelum melepas peserta, Montolalu menegaskan, kegiatan seperti ini yang harus terus dipertahankan bahkan ditingkatkan karena sangat bermanfaat, terlebih menjurus ke hal positif. "Kegiatan sepeti ini yang harus terus ada sebagai sarana menyalurkan hobi dan tentunya menghindarkan dari kegiatan kegiatan yang negatif. Terlebih kegiatan seperti ini lebih condong mengarah kepada anak muda," ucap Montolalu, Sabtu (19/11).

Lebih lanjut Montolalu berharap, agar ivent trail adventure diselenggarakan lebih luas lagi, karena melihat animo peserta yang sangat tinggi. "Ini hal baru, jadi butuh pengenalan lagi di masyarakat. Saya tantang untuk adanya kegiatan yang lebih besar, bukan hanya kelas lokal," tuturnya

Ivent yang diselenggarakan oleh Garuda Muda (Garda) Mitra bekerja sama dengan KNPI Kecamatan Pasan dan TRMC kali ini sukses digelar meskipun masih sebatas se kecamatan, namun tak tanggung-tanggung hampir 50 peserta yang turut ambil bagian. "Ini pertama kali kami melaksanakan kegiatan seperti ini yang tentunya masih banyak kekurangan, tentunya di kegiatan selanjutnya kami pastikan akan lebih baik lagi," terang Veppy Rambi, yang juga mengatakan akan kembali menggelar ivent serupa di awal tahun 2017.

Sementar itu, Ketua Panitia Jeksen Lumbu didampingi Ketua Garda Muda Kecamatan Pasan Lefyoda Sambou, mengatakan, ivent adventure yang diselenggarakan kali ini bukan semata-mata untuk menunjukkan peserta mana yang terbaik, melainkan menciptakan kebersamaan antar peserta dalam menaklukkan rintangan.  "Medan adventure ini tak mudah, bukan sedikit peserta yang kesulitan meskipun spek kendaraan mumpuni. Yang ingin kami ciptakan yakni hubungan sesama raider. Itu yang utama," terangnya.

Ditambahkannya, sistem penilaian juara yang memperebutkan peringkat pertama hingga kelima serta tim terbaik, semuanya dilakukan secara adil. "Itu yang unik dalam kegiatan ini. Mau sampai pertama ataupun terakhir, semua berpeluang untuk menjadi jawara karena ditentukan dengan cabut undi, baik untuk perorangan maupun tim yang ada," jelasnya, sembari mengatakan, untuk Hasil Towuntu Raya Motor Adventure kali ini dimenangkan oleh Fidel Ponggohong untuk perorangan, serta Tim Manguni untuk kategori Tim.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 20 November 2016 , ,

0 komentar for "Montolalu Lepas Peserta Towuntu Raya Motor Adventure"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional