Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Malam Tadi, OD-SK Langsung Melayat ke Rumah Duka Alm Rambing

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Wakil Gubernur, Steven Kandouw bersama Wakil ketua TP-PKK Sulut, Devy Kartika Kandouw Tanos saat bersama Isteri dan anak tercinta Alm Alfrets Y Rambing. 

Manado, detiKawanua.com - Tepat pukul 10.00 Wita Sabtu (19/11) malam tadi, Gunernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw bersama rombongan melayat di rumah duka keluarga Rambing-Lano di kompleks perumahan Star of Singkil Wonasa Kapleng Manado, atas meninggalnya Kepala Sub Bagian (Kasubag) Penerangan dan Publikasi Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut yakni, Almarhum (Alm) Alfrets Y Rambing (Om Rambing,red),

Dari pantauan detiKawanua.com, suasana kekeluargaan yang berbalut duka pun terlishat saat Gubernur, Wagub beserta Wakil Ketua TP-PKK Sulut, Devy Kartika Tanos Kandouw, duduk dan berbincang bersama isteri tercinta dari Alm Om Rambing (sapaan akrab Alm Kasubag,red) yakni, Lientje Lano bersama anak perempuannya, Dayanti. Selang hampir setengah jam kemudian, kedua pemimpin Sulut tersebut pun kembali bersiap untuk pulang. Hal tersebut pun nampaknya menarik simpatik dari para keluarga, kerabat dan rekan sejawat beserta masyarakat yang datang melayat pada malam itu karena hadirnya kedua pemimpin Sulut tersebut.

Berita terkait:
http://www.detikawanua.com/2016/11/kumendong-sosok-yang-berdikasi-dan.html

http://www.detikawanua.com/2016/11/sosok-om-rambing-dimata-jips-dan.html?m=1

Hadir pula pada malam itu diantaranya pejabat Pj Bupati Sangihe, John Palandung, beserta sejumlah pejabat Eselon II diantaranya, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas, Jemmy Kumendong dan para staf di Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 20 November 2016 ,

0 komentar for "Malam Tadi, OD-SK Langsung Melayat ke Rumah Duka Alm Rambing"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional