Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Liga Persahabatan, Tim Futsal Interna RS Kandouw Ungguli JIPS di Kantor Gubernur

Foto bersama antara tim futsall Interna dan JIPS bersama Pembina Prof dr Linda Rotty SpPD. KHOM dengan Manager dr Starry Rampengan SPJP.

Manado, detiKawanua.com - Pertandingan persahabatan futsall antara tim dokter Interna (penyakit dalam) RS Kandouw berhadapan dengan tim Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) yang berlangsung pada Kamis (03/11) sore tadi, berlangsung ramai dan diungguli tim futsal dokter Interna dengan skor 5-2. 

Tim asuhan dari Prof dr Linda Rotty SpPD. KHOM dengan Manager dr Starry Rampengan SPJP itu nantinya akan melakukan pertandingan kembali (Rematch) dengan tim fursall JIPS pada dua pekan mendatang.

"Permainan ini merupakan silaturahmi yang pada intinya semua ini untuk Sulut semakin Hebat," terang Rampengan kepada wartawan usai pertandingan sore tadi.

Diketahui tim gabungan para dokter Ahli penyakit dalam itu bertindak sebagai Kapten dr Frans Wantania SPPD, dan 4 dokter lainnya yang mencetak gol kemenangan tersebut diantaranya, dr Efata Polii SpPD (1 gol), dr Ray Rattu (2)
dr Fadly Taralalu (1) dan dr Frans Watania SpPD (1). 

Diketahui para dokter ini sudah 3 kali mengikuti Olimpiade dokter penyakit dalam kegiatan Kongres Perhimpunan  Dokter Penyakit Dalam Indonesia dan tiga kali pula mengantongi
Sedangkan tim Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) Sulut Hebat yang bermaterikan wartawan pos Pemprov terdiri dari, Pembina: DR Jemmy Kumendong (Karo PemHumas), Jemmy Ringkuangan (Karo Umum), Viktor Rarung (Manager). Ass Manager: Budi Rarumangkay, Irvan Sembeng, Rolly Kerap, Martha Pasla. Koordinator: Rolf Lumintang, Kapten: Tonny Sumakul, Ronald Rorong, Ronald Rompas, Jamal Mopatu, Suratman, Richard Poli, Stenly Lonteng, Tri, Jendry, Khaidar, Sami

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 03 November 2016 ,

0 komentar for "Liga Persahabatan, Tim Futsal Interna RS Kandouw Ungguli JIPS di Kantor Gubernur"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional