Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Korban Banjir Sayangkan Sikap 'Anggota DPRD Manado'

Warga menunjukkan sebuah foto rumah mewah yang tidak kena bencana tapi pemiliknya mendapatkan bantuan.

Manado, detiKawanua.com
- Belasan warga asal kelurahan Wonasa, Lingkungan II, Kecamatan Singkil, menyayangkan sikap Sekretaris Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Sonny Lela.

Mereka mengatakan, Sonny Lela yang dikonfirmasi terkait bantuan bencana via telepon seluler, menyuruh mereka agar tidak datang ke Lembaga DPRD. Padahal, mereka ingin mengeluhkan dana bantuan yang dianggap penyalurannya sangat bermasalah.

"Dia (Sonny Lela) bilang kami tak usah mengadukan bantuan itu. Sebab, dewan sudah tidak lagi menerima keluhan terkait dana banjir," ucap Tety, satu di antara belasan warga kepada detiKawanua.com, Kamis (24/11), sembari menunjukkan sebuah foto rumah mewah yang tidak kena bencana tapi pemiliknya mendapatkan bantuan.

Tety menambahkan, meskipun Sonny Lela telah memberikan sinyalemen bahwa dewan tak akan menerima aspirasi yang akan mereka sampaikan, namun ia dan teman-temannya enggan meninggalkan kantor dewan yang telah mereka datangi sejak pukul 11.44 WITA.

"Kami percaya ada anggota dewan yang lain akan menerima keluhan ini. Dan dari informasi yang saya dapati, kami akan diterima oleh Bapak Abdul Wahid Ibrahim," tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, Sonny Lela belum bisa dimintai keterangan terkait perkataannya kepada warga yang diketahui adalah korban banjir bandang tahun 2014 silam.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 24 November 2016

0 komentar for "Korban Banjir Sayangkan Sikap 'Anggota DPRD Manado'"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional