Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kemesraan CEP-FDW Kembali Terlihat pada HKN ke-52 Tahun 2016

Bupati CEP dan Wabup FDW saat pelaksanaan HKN ke-52. /Ist

Minsel, detiKawanua.com
- Ada hal yang berbeda saat Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) bersama Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH (FDW), bersua pada acara jalan sehat bersama dalam rangkaian kegiatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-52.

Pada kegiatan yang diselenggarankan oleh Dinas Kesehatan Minsel dan diikuti Forkompida Minsel beserta jajaran SKPD se lingkup Pemkab Minsel, dan masyarakat, CEP dan FDW terlihat berjabat tangan bersama penuh keakraban, menandakan kemesraan ini tak akan cepat berlalu, bahkan semakin menunjukkan kekompakan.

Sebelum jalan sehat, didahului dengan sambutan Bupati CEP, yang menyampaikan, peringatan Hari Kesehatan ini dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia, sekaligus pemahaman mereka akan pentingnya hidup sehat. "Dengan teman 'Indonesia Cinta Sehat' dan Sub Tema 'Masyarakat Hidup Sehat, Indonesia Kuat', peringatan HKN Tahun 2016 ini harus dimaknai secara luas, seiring dengan adanya Program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga melalui Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS)," terang Bupati.

CEP juga mengajak masyarakat untuk hidup sehat, sehingga dapat meningkatkan kualitas kesehatan. "Peningkatan pelayanan kesehatan beserta infrastrukturnya tersebut, diharapkan dapat semakin meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di kabupaten Minsel. Selain itu, pemahaman masyarakat akan pentingnya hidup sehat juga diharapkan semakin meningkat, seiring dengan terus diadakannya peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 52 tahun 2016," jelas Tetty, sapaan Bupati Minsel dua periode ini.

Jalan sehat yang dilepas oleh Bupati Minsel, serta diikuti oleh Wabbup FDW, Sekda Minsel Drs Danny Rindengan dan finish di Kantor Bupati tersebut, dilanjutkan dengan Senam Jasmani yang diliput spesial televisi swasta TV One, beserta wartawan Biro Minsel. Acara ini juga menghadirkan atlit Nasional One Pride Mix Martial Arts (MMA), Rengga Rafael Ricard.

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 15 November 2016 , ,

0 komentar for "Kemesraan CEP-FDW Kembali Terlihat pada HKN ke-52 Tahun 2016"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional