Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Karateka Cilik Minahasa, Aurelia Tampi Juara Kejurda Bupati Mitra Cup

Aurelia Tampi saat foto bersama Bupati Mitra James Sumendap. /Ist

Mitra, detiKawanua.com - Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate tingkat Provinsi Sulut memperebutkan Trophy Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, berlangsung sukses pada Kamis s/d Sabtu 24-26 November, di Sport Hall Kantor Bupati Mitra, Ratahan.

Kejurda yang diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari Manado, Minahasa, Minut, Bitung, Boltim, Tomohon, Minsel, Kotamobagu, Bolmong dan tuan Mitra sendiri, mempertandingkan 6 (enam) kategori yakni Pra Pemula, Pemula, Kadet, Junior, Senior dan Veteran,  dengan jumlah kelas perorangan sebanyak 48 kelas dan 2 Kelas beregu.

Kejurda yang juga merupakan program kerja Pengurus Cabang Indonesia Karate-Do (INKADO) Sulut ini, ditutup secara resmi oleh Bupati Mitra James Sumendap pada Sabtu (26/11) sore.

Bupati James Sumendap memberikan apresiasi bagi para atlit karate dari berbagai daerah yang telah berpartisipasi dalam Kejurda ini.

Bupati Sumendap juga menyampaikan ucapan selamat kepada para karateka yang berprestasi dan menjuarai kelas-kelas yang dipertandingkan dalam Kejurda ini.

Salah satu atlik karate puteri yang berprestasi dalam kejurda ini, yaitu Aurelia Tampi, karateka cilik asal Desa Tandengan, Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa.

Puteri sulung Steven Tampi SE (staf di Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Minahasa) dan Silvya Artha SE; yang mengikuti lomba di Kelas 30 kg ini, berhasil menjadi juara pertama setelah mengalahkan lawannya dari Boltim di babak penyisihan, kemudian dari Bolmong di semi final dan menundukkan atlit dari Manado di babak final.

Atas prestasi tersebut, karateka cilik yang sementara studi di SD Negeri Tandengan binaan pelatih John Wehantouw ini, berhak atas Medali Emas serta hadiah lainnya.

Atas prestasi ini, Aurelia kembali terpilih untuk mengikuti Kejuaraan Karate Kawanua Cup pada Jumat (02/12) mendatang, di GOR Kairagi Manado.

(*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 27 November 2016 , , ,

0 komentar for "Karateka Cilik Minahasa, Aurelia Tampi Juara Kejurda Bupati Mitra Cup"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional