Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kampanye Masuki Tahap Dua, KPU Ingatkan Perhatikan Syarat

Nampak Komisioner  Divisi SDM dan Kampanye

Bolmong, detiKawanua.com – Senin (07/11), sesuai jadwal yang telah di susun oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmong, dimana khusus kampanye melalui agenda pertemuan terbatas dan agenda kampanye tatap muka dialog, sudah memasuki putaran kedua.

“sesuai jadwal mulai tanggal 07-12 November, Pasangan calon nomor urut 1 akan berkampanye di zona 2. Yakni wilayah Poigar, Bolaang Timur dan Bolaang. Sedangkan Pasangan calon nomor urut 2 akan berkampanye di Zona 5, Wilayah Dumoga, Dumoga Timur, dan Dumoga Tenggara.” Terang Daendels Somboadile.

Terlepas dari jadwal, KPU Bolmong juga mengingatkan syarat yang harus digunakan dan perlu diperhatikan yakni sebagai berikut :

1.Tim Kampanye wajib menyampakan pemberitahuan tertulis kepada aparat kepolisian setempat dengan tembusan disampaikan ke KPU dan Panwas mengingat PKPU No 7 Tahun 2015 pasal 38.

2.Sesuai PKPU No.12 Tahun 2016 pasal 61, maka Pejabat Negara, Pejabat Daerah, Anggota DPR/DPRD dapat ikut kegiatan Kampanye dengan mengajukan izin cuti kampanye dan disampaikan paling lambat 3 (Tiga) hari sebelum pelaksanaan kegiatan kampanye.

3.Terkait Bahan dan Alat Peraga Kampanye selain yang difasilitasi KPU, Pasangan calon juga dapat menambah Bahan dan Alat Peraga Kampanye setelah mendapat persetujuan tertulis dari KPU.

“Beberapa hal tersebut menjadi tugas KPU untuk mengingatkan kepada Paslon dan Tim kampanye,” Jelas Anggota KPU Divisi SDM dan Kampanye, Daendels. (Tri Saleh)



Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 07 November 2016 ,

0 komentar for "Kampanye Masuki Tahap Dua, KPU Ingatkan Perhatikan Syarat "

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional