Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Jalin Silaturahmi, Pangdam XIII Merdeka Kunker ke DPRD Sulut

Pangdam XIII Merdeka, Mayor Jenderal Ganip Warsito.

Manado, detiKawanua.com
- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw menerima kunjungan kerja (Kunker) Pangdam XIII Merdeka Mayor Jenderal Ganip Warsito di ruangan kerjanya, Selasa (22/11).

Kunker Mayjen Warsito ini diterima langsung oleh Ketua DPRD Andrei Angouw bersama anggota dewan lainnya yakni, Adriana Dondokambey, Amir Liputo, Billy Lombok dan Sekprov Sulut, Edwin Silangen.

Dalam jumpa persnya, Mayor Jenderal Warsito, orang nomor satu di Kodam yang meliputi wilayah Sulut, Gorontalo, dan Sulteng ini menyatakan, kunjungan kerjanya di DPRD Sulut untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan Anggota DPRD Sulut.

"Kesempatan ini saya gunakan untuk menjalin komunikasi dan silaturahim dengan para wakil rakyat, tokoh-tokoh masyarakat untuk memohon dukungan, kerja sama, suport, saran dan kritik, agar Kodam XIII Merdeka dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi yang baik," terang Warsito.

Ketua DPRD Andrei Angouw saat diwawancari menyampaikan, jika Mayjen Warsito dalam kunjungannya kali ini untuk memperkenalkan diri sekaligus  bersilaturahim, guna menjalankannya tugasnya sebagai Pangdam XIII Merdeka.

"Pak Warsito selaku Pangdam XIII Merdeka akan tergabung dalam Forkompimda. Jadi kunjungannya ke DPRD Sulut untuk bersilaturahim," kata Angouw.

(Enda)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 23 November 2016 ,

0 komentar for "Jalin Silaturahmi, Pangdam XIII Merdeka Kunker ke DPRD Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional