Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Ivone Silangen Jabat Ketua Dharma Wanita Provinsi Sulut

Foto serah terima jabatan Dharma Wanita Persatuan Sulut Yang disaksikan Ketua Penasehat Dharma Wanita, Rita Dondokambey Tamuntuan dan Wakil Ketua TP PKK Sulut, Devy Kandouw Tanos. (ap/ist).

Manado, detiKawanua.com - Dharma Wanita Persatuan Sulawesi Utara (Sulut)
tingkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan menjaga citra yang baik sebagai Isteri-isteri Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal ini ditegaskan Ibu Ivone Silangen Lombok yang baru saja memegang jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi, Jumat (4/11) di Graha Gubernuran Bumi Beringin setelah serah terima jabatan periode 2014-2019, sebelumnya di ketuai Ibu Esther Hosang Lumingkewas.

Selain mengutamakan SDM mulai dari pengurus hingga anggota, Ibu Ivone Silangen Lombok juga sebagai Istri Sekretaris Provinsi (Sekprov) Edwin Silangen menambahkan memiliki kegiatan sesuai kebutuhan dan kesempatan organisasi.

"Kita harus menjaga citra yang baik sebagai istri pendamping ASN yang bertumbuh dinamis. Saya akui awalnya kurang percaya diri untuk mampu mengimbangi sebagai Ketua Dharma Wanita, tetapi dengan kesuksesan yang dibawah Ibu Esther Hosang Lumingkewas pasti sama-sama pasti berjalan baik,"ungkap Istri tercinta Sekprov tersebut.

Sementara itu, sebelum serah terima jabatan ke Ibu Ivone Silangen Lombok, Ketua sebelumnya Ibu Esther Hosang Lumingkewas mengingatkan Sekprov Edwin Silangen.
"Saya ingin tetap lebih ditingkatakan. Tentu adanya dukungan suami tercinta ada upaya menggerakkan serta berkontribusi terwujudnya visi dan misi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Steven Kandouw.

Ketua TP-PKK Sulut Ibu Rita Maya Dondokamney Tamuntuan apresiasi kerja keras Ketua yang lama Esther Hosang Lumingkewas. Sebagai Ketua Dharma Wanita yang telah melepas jabatan, berbagai keberhasilan dapat dirintis dan dilanjutkan. Momentum ini, pengembangan organisasi kedepan, agenda saat ini perwujudan membangun citra positif di keluarga, Bangsa dan daerah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Wakil Gubernur, Steven Kandouw, Sekprov Sulut, Edwin Silangen, Wakil Ketua TP PKK Sulut, Devy Kandouw Tanos beserta jajaran Dharma Wanita dan TP PKK Provinsi Sulut. (**/dkc)

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 04 November 2016

0 komentar for "Ivone Silangen Jabat Ketua Dharma Wanita Provinsi Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional