Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

HUT Ke-5 Partai Nasdem, Gilbert Eman : Mari Bersatu Besarkan Partai

Ketua DPD Manado Partai Nasdem, Gilbert Eman meniup Lilin HUT ke-5 Partai Nasdem
Ketua DPD Manado Partai Nasdem, Gilbert Eman meniup Lilin HUT ke-5 Partai Nasdem.

Manado, detiKawanua.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Manado mengadakan acara syukuran yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPC dan PAC kota Manado.

Ketua DPD Kota Manado,  Gilbert Eman, menghimbau kepada seluruh pengurus partai untuk membesarkan partai agar  jadi pemenang di kota Manado.

"Kita harus jadi pemenang di kota ini, mari kita bergandengan tangan, bersatu untuk membesarkan partai," ujar Eman, Jum'at (11/11) akhir pekan kemarin.

Anak  dari N.H Eman yang merupakan mantan Walikota Manado  tahun 1985  s.d 1995 ini  berharap,  semua pengurus  di momentum HUT partai Nasdem untuk merapatkan barisan dalam menghadapi verifikasi KPU dan juga sampai Pemenangan legislatif di tahun 2019.

"Harapan saya sebagai ketua DPD dalam rangka HUT ke 5 Partai Nasdem ini, struktur DPD,DPC sampai tingkat pengurus ranting akan  menjadi Kuat dan solid terutama dalam menghadapi verifikasi KPU dan juga untuk pemenangan 2019," tukas eman.

sementara target untuk partai Nasdem Kota Manado, Eman membeberkan kedepan partai Nasdem harus mendapat 1 fraksi di DPRD Manado dan setiap Dapil memperoleh 2 perwakilan anggota dewan.

"Sekarang kita memilik aset 3 anggota DPRD Kota Manado, target kedepan setiap Dapil harus dapat 2 anggota dewan agar  partai Nasdem mendapat 1 fraksi di DPRD dan akan diperhitungkan nantinya ketika mecalonkan diri sebagai Walikota Manado," beber Eman.

Sementara itu, Hervie Fanny Kapiah selaku Ketua DPC kecamatan Tikala bersyukur Nasdem masih merayakan Hut ke-5 bertanda   masih menjalankan visi dan target partai tersebut.

"Saya sangat bersyukur Nasdem masih bisa merayakan HUT ke 5 karena ada visi dan target yang telah terlaksana. Mudah-mudahan DPD  semakin kompak hingga dapat membuat perubahan dan semua anggota memiliki motifasi yang murni untuk membesarkan partai," tandas Kapiah.

Turut hadir dalam acara tersebut tiga anggota DPRD Kota Manado dari partai Nasdem  Winston Monangin Dapil Sario-Malalayang, Arthur Rahasia  Dapil Singkil-Mapanget dan Dijana Silfana Pakasi Dapil Wanea-Wenang. (Enda)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 14 November 2016

0 komentar for "HUT Ke-5 Partai Nasdem, Gilbert Eman : Mari Bersatu Besarkan Partai"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional