Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Hanya Sambungan..!! Papan Reklame Malalayang Roboh

Papan Reklame Roboh di Trans Sulawesi Malalayang, Polisi langsung sterilkan lokasi.

Manado, detikawanua.com - Sebuah papan reklame besar di jalur trans Sulawesi jalan Malalayang Kota Manado roboh minggu pagi, Akibat peristiwa tersebut, terjadi kemacetan hingga satu kilometer.

Papan reklame berukuran besar roboh menimpa badan dan menutup setengah bagian jalan di dua jalur trans Sulawesi tepatnya di depan Balai Pengembangan Pendidikan Sulut, Malalayang Manado.

Belum diketahui pasti penyebab robohnya papan reklame tersebut, namun menurut saksi mata warga sekitar mendengar suara keras saat reklame tersebut jatuh.

Dugaan sementara papan reklame tersebut roboh, akibat kelalalaian dalam pengerjaan reklame. Karena pipa baja reklame hanya sambungan yang dipasang dan tidak kuat menahan berat beban papan reklame saat terjadi hujan dan angin di kota Manado dan sekitarnya.

Menurut Kanit Lantas Polsek Malalayang, S Warigan mengatakan beruntung saat peristiwa tersebut terjadi tidak ada korban jiwa maupun materi.

Sementara itu, Aparat kepolisian dari Polsek Malalayang langsung mengamankan lokasi dan mengatur arus lalulintas yang menimbulkan kemacetan sepanjang satu kilometerdari kedua arah pusat kota dan sebaliknya.

Sejauh ini, belum diketahui pihak yang bertanggung jawab terkait robohnya papan reklame tersebut, namun beberapa petugas bersangkutan telah melakukan pengecekkan dilokasi.(ibR).

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 20 November 2016 ,

0 komentar for "Hanya Sambungan..!! Papan Reklame Malalayang Roboh"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional