Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

GSVL Sambangi Gubernur Sulut Bahas Sinergitas Program APBD

Gubernur Olly Dondokambey saat diwawancarai oleh pewarta usai bertemu dengan GSVL.

Manado, detiKawanua.com
- Kedatangan walikota Manado GSVL menyambangi sekretariat DPRD Sulut untuk bertemu dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, yang saat itu menghadiri Rapat Paripurna mendengarkan pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Sulut tentang Ranperda APBD TA 2017, menjadi pusat perhatian sejumlah wartawan. 

Pasalnya, mereka (wartawan, red) berasumsi bahwa kunjungan GSVL berhubungan dengan pergantian Sekdakot Manado, yang dinilai sejumlah kalangan melanggar prosedur.

Gubernur Sulut setelah mengadakan pertemuan tertutup dengan GSVL, menyampaikan kalau pembicaraan dengan Walikota Manado tidak ada hubungannya dengan Sekot, tetapi membahas sinergitas program APBD Kabupaten/Kota dan Provinsi.

"Sekarang sinergitas 15 Kabupaten/Kota itu berjalan. Kita akan membangun etalase Sulut di Taman Mini Indonesia Indah, semua berpartisipasi dan tidak ada yang tidak jalan," terang Dondokambey, Rabu (15/11).

Gubernur juga menambahkan, pertemuan dengan GSVL sekaligus mengsinkronkan KUA-PPAS antara Pemkot Manado dan Pemprov Sulut.

"Waktunya Walikota mepet, udah mau ke Jakarta, dan waktu saya juga mepet. Pertemuan tadi mengsinkronkan KUA-PPAS TA 2017 antara Pemkot Manado dan Pemprov Sulut," tukas Dondokambey.

(Enda)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 16 November 2016 ,

0 komentar for "GSVL Sambangi Gubernur Sulut Bahas Sinergitas Program APBD"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional