Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Geram Namanya Dicatut, Arya: Ini Tindakan Pengecut

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana.

Minsel, detiKawanua.com
- Kembali beredar di masyarakat pesan singkat atau SMS (short message service) yang mengatasnamakan Kapolres Minsel dengan tujuan negatif yaitu untuk meminta-minta uang.

Ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (26/11) siang, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIKMSi, menyatakan rasa kecewanya atas tindakan yang tidak terpuji ini.

"Ini adalah tindakan pengecut, yang sengaja dilakukan dengan tujuan untuk mempermalukan saya secara pribadi bahkanpun instansi Polres Minsel pada umumnya," ungkap Kapolres Minsel.

Dengan menggunakan nomor 08121327477, pelaku penipuan ini melancarkan aksinya dengan mengirim sms kepada masyarakat, mengatasnamakan Kapolres Minsel. "Masyarakat yang tidak terbiasa menghadapi modus penipuan seperti ini, pada akhirnya akan terpedaya oleh aksi pemerasan dari pelaku," jelas Kapolres.

Kapolres pun berharap agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan agar tidak mudah ditipu. "Saya, AKBP Arya Perdana, tidak pernah meminta-minta uang apalagi memeras masyarakat dengan memperalat jabatan yang saya miliki saat ini. Saya mengimbau masyarakat untuk jeli dan waspada menyikapi modus penipuan ini," tambahnya.

Berdasarkan informasi dari Tim Cyber Police Polres Minsel, pelaku penipuan ini sudah diketahui identitas lengkapnya, dan dalam waktu dekat akan segera ditangkap.

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 29 November 2016 , ,

0 komentar for "Geram Namanya Dicatut, Arya: Ini Tindakan Pengecut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional