Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Gelar Rakor, PDIP Talaud Sepakat Menangkan SWM di Pilkada 2018

Rakor PDIP Talaud dalam rangka memantapkan struktural organisasi.

Talaud, detiKawanua.com - Dalam rangka meningkatkan koordinasi dan efektifitas Program Partai, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI -  Perjuangan) Talaud menggelar kegiatan yang bertemahkan Rapat Koordinasi (Rakor) Struktural yang dihadiri oleh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting se - Kab. Kepl. Talaud di Aula Cendrawasih 168 Melonguane, Jumat (18/11).

Dalam sambutan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Talaud yang dibawakan oleh Wakil Ketua DPC Bidang Organisasi Jakob Mangole SE, menjelaskan, bahwa sangat diperlukan sinergitas antara tiga pilar yakni Struktural Partai, Eksekutif dan Legislatif dalam semangat soliditas untuk mewujudkan visi dan misi partai, demi tercapainya kesejateraan rakyat dengan memantapkan Ideologi, Organisasi Solidaritas, Kader dan Sumberdayanya. 

"Bangunlah partai jangan pakai cara potong-potong kompas, tapi sekarang yang kita lakukan adalah perkuat barisan kita dengan cara mengevaluasi struktur dan satu geopolitik, sehingga tujuan kita dalam Pemilu ke depan dapat tercapai. Karena itu kebersamaan, dan yang paling penting adalah soliditas kita, perlu dikonsolidasikan sampai ke tingkatan ranting," tegas Mangole.

Dalam pembukaan penyampaian materi, Sekretaris DPC Kabupaten Kepulauan Talaud Olden T Waloni mengatakan, kegiatan rapat koordinasi ini dilaksanakan adalah sebagai konsolidasi partai dan sosialisasi peraturan-peraturan partai, serta penguatan kelembagaan di internal partai. "Melihat Pilkada waktu lalu PDI Perjuangan kalah dalam pertarungan yang telah mengusung calon Incumbent. Ke depannya kita akan berusaha memenangkan Sri Wahyumi Maria Manalip SE (SWM). Terlebih kepada pengurus yang nantinya akan sampai kepada tingkatan dusun serta beberapa alat kelengkapan lainnya, kami optimis gelar 2 periode akan menjadi milik SWM dan milik semua rakyat Talaud," ungkap Waloni.

Ketua Ranting Beo Timur, Gary Maatuil mengungkapkan bahwa kegiatan yang berlangsung ini, telah memberikan dampak yang sangat baik bagi kami pengurus yang berada pada tataran bawah. "Mudah-mudahan dalam pencapaian program kepartaian, kami dapat mewujudkan langkah-langkah taktis, apalagi tidak lama akan ada momentum Pilkada di Talaud yang notabene adalah Bupati yang sekarang menjabat adalah juga Ketua PDIP di Talaud. Jadi saya siap melakukan langkah konsolidasi sampai penggalangan massa untuk tujuan pemenangan," ungkap Maatuil.

Diketahui dalam rakor yang juga dihadiri oleh anggota Dekab Talaud dari Fraksi PDIP yakni Semuel Bentian SH MH, Jakob Mangole SE dan Denny R. Marthin ini, juga diserahkan Surat Keputusan oleh DPC kepada Ketua Ranting se-Talaud.

(RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 19 November 2016 ,

0 komentar for "Gelar Rakor, PDIP Talaud Sepakat Menangkan SWM di Pilkada 2018"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional