Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Dunia Pendidikan Di Bolmong Menjadi Perhatian Khusus Paslon Yasti-Yanny

Nampak Paslon Bupati Yasti-Yanny

Bolmong, detiKawanua.com – Melalui tahapan kampanye dialogis yang belum lama ini telah dilaksanakan di Desa Bantik, membuat Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk, yang diusung PDIP, PAN, PKB, PKS, dan NasDem, kini menaru perhatian khusus untuk dunia pendidikan di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Calon Bupati Yasti Mokoagow berjanji akan meningkatkan kualitas dunia pendidikan di Bolmong. Bahkan dikatakannya, dirinya bersama Yanny sudah menyiapkan program untuk dunia pendidikan di Bolmong."Semua biaya sekolah para siswa akan digratiskan. Sepatu, buku, alat tulis dan pakaian sekolah kami akan biayai," ujar Yasti.

Yasti juga mengungkapkan akan membiayai para siswa ditingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) yang sudah dikelola Pemprov Sulut. "Saya dan pak Yanny sudah berkomunikasi dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey tentang program tersebut. Pak gubernur sudah menyetujuinya dan siap membantu jika dipercayakan warga memimpin Bolmong," ungkapnya.


Selain itu, pasangan dengan slogan MenYaTu juga telah menyiapkan program untuk mahasiswa dengan memberikan beasiswa. "Setelah selesai SMA semua siswa harus melanjutkan jenjang pendidikan perguruan tinggi. Caranya: kita akan memberikan beasiswa kepada mahasiswa hingga menyelesaikan kuliahnya. Sehingga semua generasi muda di Bolmong bisa menjadi insinyur, dokter, ahli hukum, ahli ekonomi, ahli pemerintahan, dan lainnya,” ujarnya. (Mc/Tri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 16 November 2016 , ,

0 komentar for "Dunia Pendidikan Di Bolmong Menjadi Perhatian Khusus Paslon Yasti-Yanny"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional