Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Dua Kecamatan Terima Pataka Partai Golkar dari Ketua DPD Minsel

Salah satu ketua kecamatan saat menerima Pataka dari Ketua DPD II PG MINSEL Christiany Eugenia Paruntu.

Minsel, detiKawanua.com
- Ketua Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golongan Karya Kabupaten Minahasa Selatan (DPD II Partai Golkar Minsel) Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE didampingi Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu MARS, menghadiri pelaksanaan Musyawarah Kecamatan Partai Golkar yang dilaksanakan di 2 kecamatan di Kabupaten Minsel,

Kunjungan CEP di Kecamatan Motoling Barat dan Motoling ini,  disambut gegap gempita para simpatisan Partai Golkar di dua kecamatan tersebut.

Dalam sambutan, CEP mengatakan, sejak saya dipercayakan menjadi Ketua Umum Partai Golkar Minsel, dirinya melihat Golkar semakin solid. "Saya mengajak para anggota maupun simpatisan Partai Golkar untuk bersama-sama membesarkan partai ini. Mari bersatu hati memajukan Partai Golkar," ajak CEP.

Di samping itu, CEP menghimbau dan menyatakan segera melakukan pembenahan struktur organisasi di semua tingkatan menjadi satu kepengurusan, sehingga menjadi lebih terarah. "Segera membentuk tim Formatur. Saya juga sampaikan Program Partai Golkar di kabupaten Minsel, berupa Bedah Rumah di setiap kecamatan. Ini sebagai program unggulan dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Drs Setya Novanto, yang telah meletakan batu pertama di kelurahan Ranomea, Kecamatan Amurang Timur," papar Tetty, sapaan akrab CEP.

Lanjut Tetty, Partai Golkar juga memberikan terobosan untuk kesejahteraan masyarakat, lewat 'Kredit Usaha Rakyat' sebagai Bapak Angkat. "Jadi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan Bantuan KUR, untuk menghubungi pimpinan Partai Golkar, mulai dari Desa/Kelurahan/Kecamatan, bahkan sampai pada pengurus DPD Partai Golkar. Ini sangat membantu masyarakat untuk menjadi pelaku usaha kecil dan menengah. Bantuan tersebut dari Bank Arta Graha, guna meningkatkan kesejahteraan KUR tanpa anggunan," terangnya.

Pada kesempatan itu, CEP menyatakan, mendukung pemerintah Joko Widodo dan Jusuf Kalla, dan mendukung Joko Widodo sebagai calon presiden pada 2019," tegas CEP, yang disambut riuh tepuk tangan masyarakat, kader/simpatisan Partai Golkar Minsel.

Selanjutnya, Ketua Umum DPD II Partai Golkar Minsel Christiany Eugenia Paruntu beserta rombongan pengurus, di antaranya Wakil Ketua Karel Hendrik Lakoy SH, Sekretaris Fredy Rawis SPd, melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Motoling,

Adapun pimpinan yang terpilih dalam Muscam Partai Golkar di 2 kecamatan itu, Moddy Onibala sebagai Ketua PG Motoling Barat, dan Harto Paat sebagai Ketua PG Motoling. Dalam kesempatan tersebut, CEP juga menyerahkan Pataka Partai Golkar kepada ketua yang terpilih.

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 15 November 2016 , ,

0 komentar for "Dua Kecamatan Terima Pataka Partai Golkar dari Ketua DPD Minsel"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional