Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Dipimpin Gubernur, Jenazah AYR Diberikan Penghormatan Terakhir

(foto atas) Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat memberikan karangan bunga di atas peti Almarhum Alfrets Y Rambing, (foto bawah) ASN Pemprov Sulut secara serentak memberikan penghormatan terakhir kepada (Alm) Alfrets Y Rambing SSos

Manado, detiKawanua.com - Seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan sekretariat daerah provinsi (Setdaprov) Sulawesi Utara pada Senin (21/11) siang tadi, dipimpin Gubernur Sulut Olly Dondokambey di lobi Kantor Gubernur, melepas salah satu sosok ASN yang dikenal sebagai orang yang penuh totalitas dalam bekerja tanpa memandang waktu, yakni Almarhum (Alm) Kepala Sub Penerangan dan Publikasi Biro Pemerintahan dan Humas, Alfrets Y Rambing SSos.

"Almarhum dikenal sangat totalitas bekerja dan murah senyum dalam terhadap semua orang tanpa memandang jabatan dan status sosial dari orang tersebut," terang Gubernur yang saat itu didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw dan para pejabat Eselon II.

Di hadapan keluarga almarhum, ASN Pemprov Sulut dan para wartawan yang hadir, Olly juga mengungkapkan, bahwa dibalik peristiwa duka ini sebagai orang yang beriman, tentunya disadari bahwa apa yang terjadi merupakan bentuk kemahakuasaan Tuhan yang menjadikan semua hal indah pada waktunya.

"Terangkat pujian dan sembah kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, bahwa Tuhanlah yang berkuasa atas kehidupan manusia," jelasnya, seraya memberikan penghormatan kepada almarhum sambil menghaturkan kebanggaan dan rasa terima kasih yang tak ternilai atas perjalanan kehidupannya yang tidak hanya diabdikan bagi kepentingan diri sendiri dan keluarga, tetapi juga diabdikan untuk membangun Provinsi Sulawesi Utara tercinta.

Diketahui, Almarhum Alfrets Y Rambing SSos meninggal hari Jumat tanggal 18 November 2016 pukul 06.08 WITA, di RS Siloam Manado dan meninggalkan istri dan seorang anak. (hsdkc)

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 21 November 2016

0 komentar for "Dipimpin Gubernur, Jenazah AYR Diberikan Penghormatan Terakhir"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional