Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bupati JWS Pimpin Ibadah HUT ke-3 GMIM Elim Liba Wilayah Tumompaso Satu

Bupati JWS saat memimpin Ibadah, Minggu (06/11). /Ist

Minahasa, detiKawanua.com - Bupati Minahasa yang juga Pelsus GMIM Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi DMin memimpin Ibadah Syukur HUT ke-3 GMIM Elim Liba Wilayah Tumompaso Satu, Minggu (06/11) pagi.

Ibadah yang turut dihadiri oleh Ketua BPMW Tumompaso Satu Pdt Katrin Kawalo-Tampinongkol STh, Ketua BPMJ GMIM Elim Liba Pdt Eva Lumempow-Korompis, STh, jajaran pejabat Pemkab Minahasa, Camat Tompaso Meidy Keintjem SPd MM, para Pelayanan Khusus, para Hukum Tua, tokoh masyarakat dan tokoh jemaat setempat.

Dalam khotbahnya Pnt JWS mengambil pembacaan Alkitab sesuai MTPJ GMIM dalam Yoel 3:9-21 dengan tema "Umat Dikuduskan, Alam Diberkati".

Sementara dalam sambutannya, Bupati JWS memberikan apresiasi terhadap semangat jemaat dalam pembangunan, seraya mengharapkan agar jemaat senantiasa menjaga kehidupan yg saling mengasihi, memberi dan memberkati.

Ditambahkan Bupati, usia 3 tahun bagi dalam kehidupan berjemaat merupakan usia yang masih muda namun jemaat sudah mampu menunjukan kedewasaan lewat pemberian diri dalam pembangunan dan pelayanan sehingga yang bisa kita saksikan bersama ini jemaat boleh eksis melakukan pembangunan.

 "Di usia satu tahun, Jemaat telah menyelesaikan pembangunan gereja, kemudian di usia dua tahun sudah dapat menyelesaikan pembangunan Pastori, dan saat ini sedang eksis dalam pembangunan Taman Kanak-kanak" ungkap Bupati.

Bupati mengharapkan kiranya ini akan terus memotivasi jemaat untuk semakin giat dalam pelayanan dan terus mengandalkan Tuhan Yesus dalam aktivitas kehidupan sehari-hari.

(hms67B/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 07 November 2016 ,

0 komentar for "Bupati JWS Pimpin Ibadah HUT ke-3 GMIM Elim Liba Wilayah Tumompaso Satu"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional