Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bupati Hadiri Paripurna Penyampaian KUA-PPAS APBD 2017

Bupati Boltim saat menyampaikan sambutan pada Paripurna KUA-PPAS APBD 2017.

Boltim, detiKawanua.com
- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar SH pada Jumat (11/11) pekan kemarin, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Boltim dalam rangka penyampaian KUA-PPAS Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2017.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, bahwa pembahasan KUA-PPAS tahun anggaran 2017 merupakan acuan untuk peningkatan objektifitas suatu daerah. "Demi meningkatkan kualitas serta objektifitas  dari suatu daerah sesuai dengan peraturan dari perundang-undangan, maka perlu untuk melakukan pembahasan ini," ujar Bupati, di kantor DPRD Boltim.

Menurut Bupati, untuk tahun 2017 nanti, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, lebih memprioritaskan tujuh sektor terpenting, serta pelayanan terhadap masyarakat harus terus lebih diutamakan lagi dalam menjalankan tugas serta fungsinya sebagai abdi negara yang patuh terhadap Undang-undang. "Saya mengajak kepada setiap SKPD yang berada di lingkup Pemkab Boltim, agar kiranya dapat meningkatkan prioritasnya dalam melayani serta mengayomi masyarakat," jelas Bupati.

Tampak hadir dalam Paripurna tersebut, Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit, Sekertaris Daerah (Sekda) Muhammad Assagaf, Ketua Dewan Boltim Marsaoleh Mamonto, Wakil Ketua Dewan Sehan Mokoapa Mokoagow, Sekwan Boltim, Anggota Dewan, Kepala SKPD di lingkup Pemkab Boltim, dan sejumlah Sangadi, baik yang baru terpilih dalam pilsang serentak yang dilaksanakan Rabu (09/11) beberapa waktu lalu.

(Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 14 November 2016

0 komentar for "Bupati Hadiri Paripurna Penyampaian KUA-PPAS APBD 2017"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional