Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bupati Bolmut Berharap Pimpinan-pimpinan Parpol Saling Bersinergi

bupati bolmut
Bupati Bolmut saat melakukan pidato.

Bolmut, detiKawanua.com - Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Depri Pontoh, mengajak seluruh pimpinan partai yang ada di Bolmut untuk bersinergi bersama pemerintah kabupaten tersebut. 

Hal ini disampaikan Bupati, ketika menghadiri pelantikan pengurus DPD dan DPC Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Bolmut, yang diselenggarakan di Hotel Tri Putra Boroko, Sabtu (26/11) pekan kemarin.

"Atas nama kepala daerah, saya megajak seluruh pimpinan dan pengurus-pengurus partai yang hadir di acara pelantikan ini, untuk terus berkoordinasi dengan pemerintah," kata Bupati saat memberikan sambutan.

Selain itu, Bupati juga mengatakan, ia akan ikut membesarkan partai-partai yang ada di Bolmut. Untuk itu, kata Bupati, komunikasi dengan pemerintah harus terus dilakukan. "Kalau secara administratif partai-partai yang ada di Bolmut sudah terdaftar di Pemkab, maka sudah kewajiban kami sebagai kepala daerah untuk turut membantu dalam hal pendanaan," ucap Bupati.

Apa yang disampaikan Bupati ini,  langsung mendapat respon positif dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulut, Elman Saragih. Menurut Saragih, merupakan kewajiban setiap partai yang ada di Bolmut menuruti instruksi Bupati. Sebab, kata Saragih, Bupati merupakan pembina politik di daerah tersebut.

"Saya kira tidak ada alasan untuk setiap partai melakukan pembangkangan. Sebab, Bupati adalah kepala daerah sekaligus pembina politik di daerah ini," tutur Saragih, saat melakukan pidato nasehatnya kepada pengurus DPD dan DPC partai Nasdem Bolmut.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 29 November 2016 ,

0 komentar for "Bupati Bolmut Berharap Pimpinan-pimpinan Parpol Saling Bersinergi"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional