Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Besok, DPRD Sulut Paripurnakan KUA-PPAS 2017

Suasana rapat Banmus DPRD Sulut.

Manado, detiKawanua.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara melalui Badan Musyawarah (Banmus) mengadakan rapat menyangkut pembahasan APBD 2017 dan agenda-agenda DPRD selanjutnya, Kamis (03/11).

Rapat Banmus ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan dihadiri sejumlah anggota Banmus yang lainnya.

Pada awak media, Angouw menyampaikan, besok akan diadakan Rapat Paripurna Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) 2017, dan akan dihadiri Gubernur Sulut.

"KUA PPAS 2017 akan dilaksanakan pada Rapat Paripurna Jum'at (04/11) besok, dan selanjutnya akan berproses sesuai mekanisme," jelas Angouw.

Angouw juga memaparkan, jadwal agenda DPRD ke depan mulai dari pembahasan Rencana Kerja Anggaran (RKA) sampai pada penetapan Perda APBD 2017. "Rabu depan pembahasan RKA, Kamis sinkronisasi, Jumat penandatangan kesepakatan. Yang paling urgen tanggal 30 Nopember sudah selesai pembahasan dan siap ditetapkan sebagai Perda APBD 2017," terang Angouw.

Sedangkan persoalan reses anggota DPRD Sulut, Angouw menjelaskan, akan dilaksanakan pada bulan Desember. Kemudian hasil reses disampaikan ke Pemprov Sulut. "Soal Reses dilaksanakan pada tanggal 9 s/d 16 Desember, dan hasil-hasil reses nantinya disampaikan ke Pemprov, yang selanjutnya disampaikan ke kabupaten Kota untuk dimaksukkan dalam APBD Kab/Kota," tandas Angouw.

(Enda)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 03 November 2016

0 komentar for "Besok, DPRD Sulut Paripurnakan KUA-PPAS 2017"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional