Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Astaga... Malam Minggu! Anggota GoJek Dianiaya OTK di Liwas

Korban penganiayaan OTK di Liwas.


Manado, detiKawanua.com Seorang pengendara driver GoJek,  menjadi korban penganiayaan orang tidak dikenal (OTK) dikawasan Tikala, Sabtu (05/11) malam. Akibatnya,  korban alami luka dibibir serta memar dikepala dan punggung.

Korban bernama Frans driver GoJek, dianiaya orang tidak dikenal di Liwas lingkungan dua, Tikala, sekitar pukul 20.00 WITA.

Dengan dialek Manado, Frans mengaku dirinya saat itu sementara  mengantar pesanan makanan dari customer GoFood (pelanggan).

Saat melintas di pangkalan ojek perumahan Manado Permai Liwas lingkungan dua, korban menerima telpon dari pemesan mengenai lokasi yang dituju. Tiba-tiba seseorang yang tidak dikenal dari arah belakang  langsung menyerang dengan meninju dan menghantam korban dengan balok kayu secara membabi buta.

Meski menghindar Frans seketika jatuh tersungkur ke tanah. "Kita mo antar pesanan go food di Liwas. nintau kiapa kong ada orang pukul pakita dari belakang pas lagi terima telfon dari yang pesan" tutur frans saat dimintai keterangan.

Frans mengaku sempat berteriak kesakitan sambil merangkak menyelamatkan diri sambil bersembunyi, dan meninggalkan motornya ditkp."kita sempat bataria adooh,  kong nya sadar hp so jatung". Ujar frans.

Begitu aman,  korban lalu mengambil motornya ditkp kemudian bergegas ke mapolsek terdekat. Korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke petugas di bagian Sentra Pelayanan Kepolisian Mapolsek Tikala.

Ditemani petugas, korban lalu di visum dirumah sakit dipermata bunda. Dari hasil visum korban alami luka dibibir dan luka memar dikepala dan punggung. Korban sendiri mengaku mual dan pusing akibat kejadian tersebut.

Korban bersama tiga anggota polsek Tikala lalu mendatangi tkp diLiwas,  guna menangkap pelaku. Sejumlah orang yang mangkal dipangkalan ojek tidak jauh dari tkp dimintai keterangan oleh petugas terkait penganiayaan tersebut. Meski mengetahui kejadian tersebut, namun mereka tidak kenal dengan pelaku yang menganiaya korban. Hasilnya pun nihil, karena pelaku melarikan diri.

Begitu mengetahui salah seorang rekannya terluka dianiaya, belasan rekan korban driver GoJek datang ke mapolsek Tikala,  guna mencari tahu kasus tersebut. Selain itu, mereka ikut mendampingi korban saat membuat bukti acara pemeriksaan (BAP).

Salah seorang rekan korban, meminta polisi segera menangkap pelaku. Mereka khawatir kasus tersebut berkepanjangan dan jatuh korban baru."kami berharap polisi bisa menangkap pelaku". Ungkap salah seorang rekan korban driver GoJek.

Sejauh ini polisi terus menyelidiki motif kasus penganiayaan tersebut, sambil meminta keterangan korban dan saksi. Selain itu pelaku aniaya masih dalam buruan Petugas.

Sementara itu,  polisi berharap para driver GoJek berhati- hati dalam bekerja agar tidak jatuh korban seperti kejadian aniaya tersebut. (b.A)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 06 November 2016 ,

0 komentar for "Astaga... Malam Minggu! Anggota GoJek Dianiaya OTK di Liwas"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional