Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Waraney dan Wulan Minahasa "Sambut" Pejuang Voli Puteri Sulut

Coach Jhonatan Takasenserang saat diterima oleh Waraney-Wulan Minahasa di Bandara Sam Ratulangi.

Manado, detiKawanua.com
- Setelah berhasil mengharumkan nama Provinsi Sulawesi Utara dalam arena PON XIX 2016 di Jawa Barat, Tim Voli Puteri Sulut dengan Manager Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi yang berhasil mencetak sejarah baru dengan meriah Medali Perunggu, tiba kembali di Bumi Nyiur Melambai pada Kamis (29/09) malam, dengan menumpang salah satu maskapai penerbangan nasional dan mendarat mulus di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Rombongan yang terdiri dari Kadis Perhubungan dan Kominfo Minahasa Siby Sengke SSos MAP selaku Asisten Manager, Pelatih Kepala Bripka Jhonatan Takasenserang, Trainer Jotje Markus, Kapten Tim Aprilia Manganang dan rekan-rekannya ini, disambut langsung dengan pengalungan Bunga oleh para Waraney dan Wulan Minahasa.

Di samping Waraney dan Wulan Minahasa, tampak pula sejumlah pers Minahasa yang selama sepekan sempat mendampingi para atlit PON Voli Puteri Sulut ini, dan meliput semua jalannya pertandingan mereka hingga menjelang pertarungan di babak Semi Final.

Setibanya di kampung halaman mereka, tim PON Voli Puteri Sulut ini tampak membaur juga dengan sanak keluarga mereka yang turut menyambut para pejuang olahraga Voli Sulut ini.

"Terima kasih atas sambutan hangat untuk kepulangan tim kami. Terima kasih juga kepada semua masyarakat Sulut dan pihak-pihak yang telah mendoakan dan mendukung perjuangan tim," ujar Head Coach Bripka Jhonatan, saat menerima pengalungan bunga oleh para Waraney dan Wulan Minahasa itu.

Ditambahkan Jhonatan, bahwa untuk agenda selanjutnya, tim Voli Puteri Sulut ini akan menghadiri acara Penutupan Pameran dalam rangka HUT ke-52 Provinsi Sulut pada Sabtu (01/10) jam 17.00 WITA, untuk menerima apresiasi dan diperkenalkan kepada seluruh pengunjung pameran..

(**/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 01 Oktober 2016 , , ,

0 komentar for "Waraney dan Wulan Minahasa "Sambut" Pejuang Voli Puteri Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional