Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Wagub Janji Atlet Paralimpic Harumkan Nama Sulut Terima Penghargaan

Foto bersama para atlet Sulut Peparnas ke-XV dengan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw dan Kepala Kesbangpol, Edwin Silangen serta Kepala Dispora, Meky Onibala. (ist).

Manado, detiKawanua.com - Walaupun mempunyai keterbatasan, para atlet Sulawesi Utara (Sulut) yang mengikuti Pekan Paralimpic Nasional (Peparnas) ke-XV di Provinsi Jawa Barat tanggal 15-23 Oktober 2016 nanti, oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw berjanji bagi mereka yang berprestasi dan mampu membawa mengharumkan nama Sulut akan diberikan penghargaan dari pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut.

"Kepada seluruh atlet olahraga yang berasal dari Provinsi Sulut, agar menjadi atlet berintregritas bukan menjadi atlet yang hanya cinta uang saja," terang Kandouw yang didampingi Kepala Kesbangpol Sulut, Edwin Silangen bersama para atlet ketika membuka Pelatda Peparnas di ruang FJ Tumbelaka (Eks Mapaluse) kantor Gubernur, Senin (03/10) siang tadi.

Diungkapkannya para atlet yang tetap membela Sulut saat PON XIX walaupun diakui penuh keterbatasan namun tetap tidak beralih membela daerah lain, mendapatkan apresiasi dan penghargaan yang tinggi. 

"Itu membuktikan bahwa para atlet yang bertahan memiliki komitmen sungguh berjuang bagi Sulut tanpa mementingkan imbalan. Jangan membandingkan dengan daerah lain. Contoh para atlet Peparnas XV 2016 asal Sulut, dimana para atlet Peparnas Sulut komitmen bersama Sulut tidak pindah ke daerah lain," ungkapnya sembari menambahkan atlet Peparnas Sulut tidak mata duitan dan hal ini membanggakan bagi Gubernur Olly Dondokambey dan wagub Steven Kandouw, para atlit  cinta akan Sulut. Seperti atlit peparnas Sulut yang setia di Sulut dan salut dengan komitmen.

Diketahui Perpanas kali ini tim Sulut akan mengikuti sejumlah cabang olahraga yakni atletik, angkat berat, bulu tangkis, catur, renang dan tenis meja. Mereka akan bertekad merebut 10 medali emas. (hs/dkc).

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 03 Oktober 2016 , , ,

0 komentar for "Wagub Janji Atlet Paralimpic Harumkan Nama Sulut Terima Penghargaan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional