Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Wagub Dukung JIPS Jadwalkan Program FGD di SKPD Pemprov Sulut

Foto pertemuan JIPS bersama Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw yang juga sebagai Pelindung JIPS.

Manado, detiKawanua.com - Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw mensuport jalannya program-program kerja dari Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) terutama dalam hal memberitakan informasi di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang bersifat fakta dilapangan melalui forum-forum diskusi.

"Saya dukung, yang penting sesuai dengan faktual itu harus diangkat (diberitakan). Ini hal positif dan harus disuport," ungkap Wagub kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (10/10) sore ini.

Sebelumnya, melalui Koordinator JIPS terpilih Rolf Lumintang mengatakan maksud pertemuan bersama Wagub kali ini selain bersilaturahmi, Lumintang yang didampingi Sekertaris JIPS, Ronald Rorong dan Bendahara, Toni Sumakul beserta segenap anggota JIPS.

"Kami dalam masa kepemimpinan JIPS sekarang ini ada sejumlah program salah satunya penjadwalan melakukan pertemuan diskusi-diskusi atau Forum Group Discussion (FGD) disetiap instansi Dinas/Badan dilingkup Pemprov Sulut," terang Lumintang.

Lanjutnya hal tersebut juga nantinya akan singkronisasi dengan program-program Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw (OD-SK).
"Beberapa program JIPS lainnya nanti akan dilaksanakan bahkan akan mengundang pak Gubernur atau pak Wagub disesuaikan dengan jadwal," ujarnya.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 10 Oktober 2016 ,

0 komentar for "Wagub Dukung JIPS Jadwalkan Program FGD di SKPD Pemprov Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional