Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Wabup Rusdi Hadiri Penutupan Pameran Pembangunan

Nampak Wabup Rusdi Gumalangit saat menghadiri penutupan pameran pembangunan di Kayuwatu.

Boltim, detiKawanua.com -
Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Drs Rusdi Gumalangit bersama sejumlah anggota DPRD dan pimpinan SKPD di jajaran lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, menghadiri acara penutupan pameran dan promosi pembangunan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Penutupan pameran yang telah digelar sejak 22 September lalu tersebut, dihadiri beberapa Kepala Daerah se-Sulut bersama unsur Forkopimda dan ditutup secara resmi oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, di Kayuwatu Manado, Sabtu (01/10).

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang kurang lebih selama 10 hari telah berpartisipasi dalam pameran dan promosi pembangunan tersebut. "Apresiasi kepada seluruh pemerintah kabupaten/kota, instansi vertikal, TNI/ Polri, yang begitu bersemangat merenovasi stand masing-masing walaupun tidak ada anggaran, tapi semua tampil prima," ujarnya, sembari berjanji ke depan lokasi pameran akan lebih disempurnakan dan dioptimalkan.

Usai penutupan, Wabup bersama beberapa anggota DPRD Boltim, mengunjungi lokasi stand pameran Boltim, yang selama 10 hari keikutsertaannya telah menampilkan produk-produk unggulan termasuk mensosialisasikan pariwisata dan program pembangunan serta berbagai olahan hasil pertanian, kelautan dan kerajinan tangan dengan tampilan unik hasil karya pengrajin lokal.

Untuk diketahui, pameran dan promosi pembangunan kali ini diikuti 48 stand, di antaranya 15 stand kabupaten/kota, 25 stand SKPD provinsi, 4 stand instansi vertikal, 4 stand unsur TNI/ Polri, serta stand BUMN dan perbankan.

(Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 02 Oktober 2016

0 komentar for "Wabup Rusdi Hadiri Penutupan Pameran Pembangunan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional