Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sosialisasi Gaji Ke Rekening dan Sistem Kasda Online, Pemkab Bolmong Suport PT Bank SulutGo

ATM Bank SulutGo (Ist)

Bolmong, detiKawanua.com- Untuk Penyaluran gaji bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) melalui rekening dan sosialisasi Kas daerah online, Selasa (25/10), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow bekerja sama dengan PT Bank SulutGo.

Pj Bupati melalui Asisten III Dra Ulfa Paputungan menjelaskan, dengan adanya program PT Bang SulutGo, tentunya Pj Bupati menyambut baik, "Wajib membuka rekening melalui tabungan ASN lewat Bank SulutGo," ujar Ulfa.

Dengan begitu,lanjut Ulfa, Bank SulutGo ditunjuk sebagai rekening kas daerah Pemkab Bolmong dalam penyaluran gaji ASN."Ini ialah langkah positif dengan tujuan agar tidak ada keterlambatan penyaluran gaji serta saat gajian langsung masuk ke rekening sendiri," terangnya.

Direktur Operasional PT Bank SulutGo Welan Palilingan dalam arahannya menyampaikan, “sistem Kas daerah (Kasda) online dalam hal memfasilitasi SP2D untuk memudahkan proses pengelolaan keuangan. Jadi proses keuangan dalam pengurusan SP2D cepat diprosea," ungkapnya.

Ia menambahkan, program ini juga dapat mengurangi kesalahan atau human error bisa berkurang dan tujuannya ialah meringankan tugas ASN serta penelusuran audit lebih mudah dan transparansi. Kegiatan ini juga turut dihadiri perwakilan dari Bank Indonesia Sulham Efendi, Kepala Cabang Bank SulutGo Lolak, Mopuya, Asisten III Ulfa Paputungan. (*/Tri)


Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 25 Oktober 2016

0 komentar for "Sosialisasi Gaji Ke Rekening dan Sistem Kasda Online, Pemkab Bolmong Suport PT Bank SulutGo"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional