Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Prediksi 5 Eselon II Pemprov Akan Pusat, Nama JR Pun Ikut Mencuat

Foto Kepala Biro Umum, Jemmy Ringkuangan.

Manado, detiKawanua.com - Adanya prediksi lima nama pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut yang dikabarkan bakal berkarir di pusat dan sempat juga diberi sinyal Gubernur Sulut, Olly Dondokambey tanpa menyebutkan nama para pejabat tersebut saat diwawancarai wartawan (Rabu kemarin,red) dan telah diberitakan disejumlah media (cetak dan online,red), oleh publik pun mulai berprediksi akan nama-nama ke lima pejabat tersebut dimana salah satu nama yang paling familiar dikalangan eselon II yakni, Jemmy Ringkuangan yang kini menjabat sebagai Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut pun ikut mencuat.

Saat dikonfirmasikan sejumlah wartawan, JR (sapaan akrab Ringkuangan) pada Kamis (13/10) sore tadi pun merasa kaget namanya masuk dalam prediksi salah satu pejabat yang disebutkan wartawan.

"Itu hanya prediksi saja. Dan hingga saat inipun saya belum ada perintah dari pimpinan," ungkapnya.

Diungkapkannya pula, selain belum menerima atau diberi perintah oleh pimpinan (Gubernur, Olly Dondokambey, Wakil Gubernur, Steven Kandouw dan Sekertaris Provinsi, Edwin Silangen,red), hal tersebut juga selaku birokrat hanya loyal dan patuh terhadap pimpinan dan aturan Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Kalau diperintahkan oleh pimpinan tentu saya sebagai ASN harus patuh untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab," ujarnya.

Dimana tugas pengabdian sebagai ASN menurut Ringkuangan adalah kepatuhan kepada pimpinan, taat asas dan petunjuk sesuai aturan dan ketentuan.

"Jadi jika mendapat perintah atau petunjuk harus dilaksanakan sebagai bentuk loyalitas dan totalitas pengabdian," terangnya.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 13 Oktober 2016

0 komentar for "Prediksi 5 Eselon II Pemprov Akan Pusat, Nama JR Pun Ikut Mencuat"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional