Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Praktek Pungli Oleh Oknum ASN DisHub Provinsi Sulut Tertangkap Tangan

Foto rapat bersama jajaran Keasistenan I bersama yang dipimpin Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw. (ist)

Manado, detiKawanua.com - Terungkap dalam rapat bersama Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw bahwa adanya tiga oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di jembatan timbang dan perhubungan darat tertangkap tangan Dinas Perhubungan (DisHub) Provinsi Sulut atas tindakan pungutan liar (Pungli) saat bertugas dilapangan. Hal tersebut diungkapkan Kepala DisHub Provinsi Sulut, Joy Oroh, Senin (24/10) siang tadi diruang rapat Gubernur Sulut bersama jajaran Keasistenan I.

"Ketiga oknum tersebut sudah ditarik ke kantor (DisHub) dan akan diproses lebih lanjut," ungkap Oroh.

Sementara itu Wagub dalam ungkapannya merespon positif langkah yang dilakukan oleh pihak Dishub dimana pemberantasan pungli memang selain penting diseriusi juga penindakannya tidak pandang bulu siapapun itu.

"Hal ini menjadi tamparan keras bagi semua pihak yang berhubungan dengan pelayanan publik. Terkait ditemukannya oknum PNS yang melakukan pungli dilapangan. Tidak hanya Dishub tapi saya ingatkan kepada semua jajaran Pemprov Sulut yang terkait  pelayanan publik untuk berbenah diri dengan memberlakukan aturan internal terkait pemberantasan pungli jika masih ditemukan ada oknum PNS yang melakukan pungli langsung di tindak sesuai ketentuan yang berlaku, bahkan bisa di pecat," tegas Kandouw.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 24 Oktober 2016 , ,

0 komentar for "Praktek Pungli Oleh Oknum ASN DisHub Provinsi Sulut Tertangkap Tangan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional