Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pesan Rahasia Untuk OD-SK Dari Isteri Mantan Gubernur Pertama Tak Tersampaikan

Foto Ibu NZ Tumbelakan Ticoalu, BA isteri dari mantan Gubernur Sulut pertama, Alm. FJ Tumbelaka.

Manado, detiKawanua.com - Sebuah pesan yang bersifat sangat rahasia dari isteri mantan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) pertama NZ Tumbelaka Ticoalu BA, yang tersirat dalam pernyataan terbukanya (NZ Tumbelaka Ticoalu) yang ditujukan kepada Gubernur Sulut (Olly Dondokambey) dan Wakil Gubernur (Steven Kandouw) tidak tersampaikan. Dimana perihal pesan tersebut selain sangat rahasia juga sangat penting karena berhubungan dengan dampak politik dari Gubernur dan Wagub (OD-SK) cepat ataupun lambat.

Sebagaimana yang disampaikan ibu AZ Tumbelaka Ticoalu melalui pernyataan terbuka kepada sejumlah media bahwa hal ini berawal dari informasi anaknya (Taufik Tumbelaka) dan setelah diambil keputusan dari hasil diskusi bersama maka disimpulkan harus segera disampaikan kepada Gubernur dan Wagub melalui laporan ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

"Melalui HP, saya hubungi staf dari Kepala Kesbangpol Sulut dan terjadi percakapan kemudian janjian tapi saya utus anak saya (Taufik). Namun sayangnya setelah hampir sehari (9 jam) anak saya standby tapi gagal bertemu dengan Kepala Kesbangpol (Edwin Silangen) dan akhirnya saya putuskan saya akan datang sendiri ke kantor Kesbangpol Sulut nanti sekitar pukul 11 siang beberapa hari kemarin. Namun sekitar jam 8 paginya kembali sudah ada kontak dari staf Kepala Kesbangpol Sulut yang menitipkan pesan, Bapak Kepala Kesbangpol Sulut yang nantinya akan datang kerumah saya. Namun setelah saya tunggu selama 10 jam lagi yang bersangkutan tidak tidak datang.
Secara pribadi saya bingung, ada apa?," terang ibunda Taufik Tumbelaka.

Adapun dirinya menerima info dari Taufik (anaknya) bahwa sejak beberapa bulan belakangan ini Kepala Kesbangpol Sulut memang sulit dihubungi.

"hp-nya dan wa-nya nda aktif, kedepan saya harap akan ada perbaikan agar hal semacam ini tidak terjadi. Untuk laporan saya ke Kesbangpol Sulut tidak akan saya lanjutan, saya hanya berharap semoga kekuatiran saya terhadap dampak negatif terhadap Gubernur atau Wagub, sesuai info yang kami pegang dan akan kami laporkan tidak terjadi," tandas ibu NZ Tumbelaka Ticoalu.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 30 September 2016 , ,

0 komentar for "Pesan Rahasia Untuk OD-SK Dari Isteri Mantan Gubernur Pertama Tak Tersampaikan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional