Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Peringati HUT, Manalip Buka Kegiatan Golkar CUP

Bupati Sri Wahyuni Manalip saat membuka secara resmi Golkar CUP di Lapangan Monggoau Bitunuris.
Bupati Sri Wahyuni Manalip saat membuka secara resmi Golkar CUP di Lapangan Monggoau Bitunuris.

Talaud, detiKawanua.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar. DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Talaud melaksanakan kegiatan lomba sepak bola Golkar Cup di Lapangan Monggoau Bitunuris Kecamatan Salibabu, Minggu (23/10) kemarin.

Selain dihadiri oleh kader, anggota dan simpatisan Partai Golkar, acara pembukaan kegiatan ini juga dihadiri Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Kepulauan Talaud, Ketua Dekab Talaud, Sekdakab Talaud, beberapa Pejabat eselon II, III dan IV lingkungan Pemkab Talaud serta beberapa Camat dan Kades se - Pulau Salibabu juga anggota kepolisian dari Polsek Lirung dan Brimob Sulut di Talaud.

Dalam Sambutan untuk membuka kegiatan Golkar Cup Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip, SE mengatakan dirinya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Talaud memberikan apresiasi atas diselenggarakannya Golkar Cup di Kecamatan Salibabu dalam rangka memperingati Partai Golkar yang ke-52 Tahun dan tentunya juga ini kepada para peserta pertandingan dan seluruh warga masyarakat, Pemerintah menyambut baik.

"Saya selaku Pembina Partai Politik di Kabupaten Talaud tentunya menyambut baik dan diharapkan kepada seluruh masyarakat dan para atlit yang akan bertanding terus memberikan semangat dan sportifitas yang tinggi terutama kepada suporter karena setiap pertandingan pastinya ada menang atau kalah," ucap Manalip.

Bupati perempuan pilihan rakyat Talaud ini juga menambahkan yang paling dalam kegiatan ini dilaksanakan adalah menjalin silarurahmi dan terlebih khusus kita mengembangkan sepak bola di Talaud.

"Luar biasa Partai Golkar Talaud, perdana dibawah kepemimpinan dari Pak Max F.M Lua dapat melaksanakan kegiatan Golkar Cup ini dan mudah - mudahan partai politik lainnya dapat melaksanakan kegiatan ini," tutup Manalip.

Setelah sambutan Bupati Kabupaten Talaud memberikan bantuan secara pribadi berupa uang kepada Panitia yang diterima langsung oleh Ketua Panitia Richard Mahole SH MH dan disaksikan oleh semua yang hadir dilapangan tersebut. Lalu Bupati diundang ke tengah lapangan untuk melakukan kick off babak pertama pertanda pertindangan sudah dibuka dan segera dimulai. 

Pantauan oleh media detiKawanua.com hasil pertandingan antara Salibabu Raya VS Sparta Moronge dimenangkan oleh Klub tuan rumah yaitu Salibabu Raya dengan skor 3 -1. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 24 Oktober 2016 , , ,

0 komentar for "Peringati HUT, Manalip Buka Kegiatan Golkar CUP"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional