Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pemprov 'Kejar Tayang' Sejumlah Prioritas Harus Tuntas Secepatnya

Foto Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut, Edwin Silangen.

Manado, detiKawanua.com - Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulut, Edwin Silangen memastikan untuk segera melaksanakan proses lelang aset terutama untuk kendaraan dinas (Kendis) dilingkup Pemprov Sulut yang sudah layak dilelang, dengan melakukan koordinasi dengan sejumlah instansi terkait.

"Aset yang sedang bergulir saat ini atas laporan ke DPRD, maka Pemprov segera melakukan pembahasan sekaligus menginvetarisir lagi, termasuk pemeriksaan rutin kendis tergolong lama seperti jenis Blazzer yang harus cepat untuk dilelang. Termasuk kendaraan Kepala Biro yang lalu akan dicari lagi keberadaannya," kata Silangen kepada wartawan, Minggu (16/10).

Tidak hanya soal aset, namun dalam jangka waktu 3 bulan kedepan menurutnya Pemprov juga sudah mempunyai kewajiban dan fokus dalam menyelesaikan sejumlah pekerjaan rumah (PR) seperti pembahasan APBD 2017, penjabaran lanjut OPD (organisasi perangkat daerah) melalui Pergub.

"Karena itu secara paralel, OPD yang baru yang manjadi motor dari SKPD yang baru dalam alokasi anggaran 2017. Nanti juga kedepannya lagi ada Perda zonasi, setelah diadakan rapat pokja dan pasca ditetapkan BUMD sehingga harus ada rencana aksi lanjut untuk follow-up BUMD itu," ungkap mantan Asisten III Setdaprov Sulut itu sembari menambahkan, review APBD Perubahan bagi Kabupaten/Kota pun menjadi perhatian dari pak Gubernur (Olly Dondokambey) dan Wakil Gubernur (Steven Kandouw) untuk segera dituntaskan.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 16 Oktober 2016 ,

0 komentar for "Pemprov 'Kejar Tayang' Sejumlah Prioritas Harus Tuntas Secepatnya"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional