Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pembangunan di Mitra Tuai Pujian Dubes Filipina Jhonny Lumintang

Bupati Mitra bersama Dubes Indonesia untuk Filipina.

Mitra, detiKawanua.com
- Pesatnya pembangunan yang terjadi di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menuai pujian dari Duta Besar Republik Indonesia untuk Filipina, Republik Kepulauan Marshal, dan Republik Palau, Letjen TNI (Purn) Jhonny Lumintang.

Lumintang saat dicegat sejumlah wartawan usai bertemu bupati bersama kepala SKPD Mitra, Kamis (13/10), mengatakan, pembangunan Mitra yang merupakan tanah kelahirannya sudah sangat hebat saat ini, terlebih di bawah kepemimpinan Bupati James Sumendap.

"Ini sangat hebat. Ini saja baru dipimpin pak bupati tiga tahun, apalagi di tahun-tahun selanjutnya," ujar Lumintang. 

Lebih lanjut, mantan Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad) tersebut mengatakan, saat ini seluruh masyarakat di Minahasa Tenggara sudah dapat merasakan pembangunan tersebut. "Dan sekarang pembangunannya sudah bisa dinikmati oleh semua masyarakat di Minahasa Tenggara," katanya.

Bahkan Lumintang menceritakan bukti dari pembangunan yang ada di Minahasa Tenggara. Ruas jalan dari Gunung Potong sampai ke rumahnya di Ratahan, sudah dalam kondisi baik.

"Dari jalan waktu ke Ratahan, dari Gunung Potong sampai di rumah, tidak ada itu jalan yang berlubang, dan semuanya sudah lebar," katanya.

Dia pun memberikan apresiasi kepada Bupati yang mempunyai program nyata untuk membangun Minahasa Tenggara.

"Dalam tiga tahun saja kondisi Minahasa Tenggara sudah hebat seperti ini, apalagi kalau di tahun-tahun mendatang," puji Lumintang.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 14 Oktober 2016 ,

0 komentar for "Pembangunan di Mitra Tuai Pujian Dubes Filipina Jhonny Lumintang"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional