Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pelantikan KNPI Kotamobagu, Jackson Kumaat Hadirkan Ketum KNPI

Pelantikan KNPI Kotamobagu, Jackson Kumaat Hadirkan Ketum KNPI

Kotamobagu, detiKawanua.com -
Pada Minggu (23/10), pemuda pemudi Kotamobagu memadati Kelurahan Sinindian tepatnya di lapangan Sinindian, untuk menyaksikan langsung pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kotamobagu periode 2016-2019.

Acara ini sendiri, selain mendapat perhatian khusus dari Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, pelantikan Pengurus DPD KNPI Kotamobagu di bawah kepemimpinan Melky Mokoginta tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPD KNPI Sulut Jackson Kumaat, dan juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI Muh Rifai Darus.

Menurut Walikota Kotamobagu, hal semacam ini jarang terjadi (pelantikan DPD yang dihadiri langsung oleh Ketum DPP, red), biasanya pelantikan DPD hanya dihadiri oleh DPW KNPI.

"Pelantikan DPD KNPI Kotamobagu terbilang sangat luar biasa. Kenapa seperti itu? Karena dihadiri langsung oleh Ketum DPP KNPI dan jajarannya. Biasanya untuk di daerah, hanya dihadiri oleh DPW. Tentunya dengan  kehadiran Ketum DPP ini dapat lebih membangkitkan semangat pemuda yang ada di Kotamobagu, dan saya akan selalu ada untuk KNPI," ujar Walikota dengan bangga.

Dalam sambutannya, Walikota Kotamobagu berharap, ke depannya pemuda yang ada di Kotamobagu, terlebih yang masuk dalam jajaran kepengurusan KNPI Kotamobagu, dapat menjadi corong perubahan ekonomi di Kotamobagu.

"Pemuda harus jadi corong terdepan dalam mengawal perubahan roda ekonomi, pembangunan, serta menjadi pengontrol jalannya pemerintahan. KNPI juga harus jadi wadah pemersatu pemuda di seluruh Kotamobagu. Jadi tempat generasi muda menyalurkan hobi serta bakat, dan jadi pengerak mengembalikan pergaulan pemuda ke hal-hal yang positif," harap Walikota.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukung serta bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, terlebih khusus bantuan  dari Walikota Kotamobagu, serta kehadiran Ketum DPP KNPI beserta jajaran, Ketua DPW KNPI Sulut dan jajaran.

"Ucapan terima kasih yang paling tinggi saya sampaikan pada Pemko Kotamobagu, terlebih khusus pada Walikota Kotamobagu. Bantuan yang Walikota berikan sangat berarti dalam pelantikan ini. Serta rasa bangga yang tak terhingga atas kehadiran langsung oleh Ketum DPP KNPI, Bung Muh Rifai Darus beserta jajaran, serta Ketua DPW KNPI, Bung Jackson Kumaat bersama Sekretaris dan jajarannya. Mudah-mudahan pelantikan KNPI kali ini akan jadi awal perubahan gerakan pemuda di Kotamobagu," ujar Melky Mokoginta. (Shy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 24 Oktober 2016 ,

0 komentar for "Pelantikan KNPI Kotamobagu, Jackson Kumaat Hadirkan Ketum KNPI"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional