Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pegadaian Buka Peluang Investasi Emas, Produk Unggulan yang Menguntungkan

Ir Joutje Tuera
Ir Joutje Tuera.

Minsel, detiKawanua.com - Acara yang bertajuk Seminar Investasi Emas yang diselenggaran oleh PT. Pegadaian Persero Sulawesi Utara (Sulut) bertempat di Sutan Raja Hotel Amurang, hadir dalam acara tersebut Bupati Minsel yang diwakili oleh Asisten II Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel), Ir Joutje Tuera.

Kegiatan ini merupakan wujud kecintaan PEGADAIAN pada perekonomian kerakyatan yang bertujuan pada peningkatan harkat hidup , dan Pegadaian sebagai satu-satunya wadah penjamin Barang yang siap di Gadaikan untuk kebutuhan masyaràkat, sudah tentu menjadikan Masyarakat mudah dalam menjalan usaha dan mudah mencari modal usaha, ungkap Pimpinan Pegadaian Minsel Jhon J Tumbel SE, di sela-sela acara Tumbel berharap adanya Program Inverstasi Emas, pegadaian bukan hanya semakin di percaya tapi lebih menunjukan eksistensi BUMD yang siap brrkipra lebih maju lagi dan mendatangkan keuntungan buat masyarakat dan pemerintah serta dunia usaha. 

Pimpinan Pengadaian Cabang Sulut-Gorontalo, Eddy Sarwono
Pimpinan Pengadaian Cabang Sulut-Gorontalo, Eddy Sarwono.

Hadir juga dalam acara ini Pimpinan Pengadaian Cabang Sulut-Gorontalo Edy sarwono, dan staf Pegadaian SULUT, Pimpinan pengadaian Minsel Jhon J Tumbel dan Staf, para pengusaha dan ASN Pemkab Minsel.

Bupati Minsel Christiany E paruntu dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten II Joutje Tuera, menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada PT Pengadaian Persero Cabang Minsel atas inisiatif dan kepedulianya, untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Minsel yang diwujudkan secara nyata melalui kegiatan ini.

“Kiranya kegiatan ini dapat memberi tambahan pengetahuan, membuka wawasan dan ruang berpikir bagi seluruh masyarakat Minsel tentang manfaat investasi emas,” ujar Tuera.

Lanjut Tuera, sebagaimana kita ketahui bersama investasi emas masih menjadi salah satu investasi unggulan di indonesia, hal ini disebabkan karena sifat emas yang mudah dijual dan diuangkan kembali sehingga tidak mengenal inflasi.

“Hal tersebut menyebapkan investasi emas cenderung lebih aman, daripada sektor yang lain. Untuk itu saya himbau pada masyarakat untuk tidak tergiur dengan berbagai macam tawaran investasi, yang memberikan keuntungan besar dengan cara mudah tetapi tidak jelas,” pungkas Tuera.

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 27 Oktober 2016

0 komentar for "Pegadaian Buka Peluang Investasi Emas, Produk Unggulan yang Menguntungkan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional