Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pedagang Dirugikan, Saafa Minta PD Pasar Manado Dievaluasi

Anggota DPRD Kota Manado, Syarifuddin Saafa.

Manado, detiKawanua.com - Anggota Legislatif (Aleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado menyoalkan sejumlah kebijakan Dirut Perusahaan Daerah (PD) Pasar Manado yang dianggap merugikan para pedang. 

Hal ini diungkapkan oleh anggota Komisi A yang membidangi bidang hukum dan pemerintahan, Syarifuddin Saafa. Saafa menilai, salah satu kebijakan yang membuat para pedagang merugi adalah ditutupnya akses masuk ke Pasar Bersehati.

"Kalau ditutup, tentunya berpengaruh pada pendapatan pedagang. Dan kalau pedagang tidak ada pendapatan, kasihan kan mereka! Sudah susah-susah keluarin uang untuk bayar retribusi, tapi pendapatannya tidak ada," ungkap Saafa, Selasa (18/10).

Saafa pun mengatakan bahwa seharusnya Dirut fokus terlebih dahulu pada managemen PD Pasar. Karena menurut Saafa, hal itu lebih baik ketimbang membuat kebijakan-kebijakan baru yang membuat gaduh pedagang.

"Untuk saat ini, sebaiknya managemen dulu yang di evaluasi. Dan jika sudah, lakukan penertiban sebagaimana mestinya," kata politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Dikonfirmasi soal penertiban di Pasar Pinasungkulan pada beberapa waktu lalu sehingga membuat sejumlah barang milik pedagang hilang, Saafa menjelaskan jika perihal tersebut menunjukkan betapa arogannya Dirut PD Pasar. 

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 18 Oktober 2016

0 komentar for "Pedagang Dirugikan, Saafa Minta PD Pasar Manado Dievaluasi"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional