Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pansus dan Tim Penyusun Naskah RPJMD Gelar Rapat di Ruang Paripurna

Suasana seusai rapat digelar. /ist

Manado, detiKawanua.com - Dalam rangka membahas Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2016-2021, Panitia khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado menggelar rapat di ruang paripurna, Senin (17/10).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Pansus, Benny Parasan, dan dihadiri oleh Tim penyusun naskah RPJMD, yang tidak lain adalah pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang diketuai oleh Kepala Bappeda, Bartje Assa.

Rapat yang dimulai sejak pukul 10:15 WITA ini, sempat mengalami skorsing karena terkendala dengan surat hasil rekomendasi di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) yang belum dikantongi Tim penyusun naskah tersebut.

"Alangkah baiknya jika rapat ini diskorsing untuk sementara. Sebab surat hasil rekomendasi dari Pemprov belum ada," kata Parasa.

Selang beberapa saat, skorsing dicabut dan rapat kembali digelar pada pukul 13:30 WITA. Namun, meski rapat kembali digelar, akan tetapi pembahasan ini belum membuahkan hasil. Sebab, rekomendasi yang dinanti-nanti tak kunjung tiba. Sehingga, Koordinator Pansus meminta agar rapat diskorsing untuk kali kedua.

"Rekomendasi itu merupakan bagian dari agenda rapat ini. Dan karena belum ada, maka sebaiknya rapat ditunda kemudian dijadwalkan kembali," ucap Richad sualang, yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Kota Manado.

Sualang pun berharap agar pada rapat berikut bisa membuahkan hasil sebagaimana yang diharapkan kedua belah pihak; pihak eksekutif dan legislatif.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 17 Oktober 2016

0 komentar for "Pansus dan Tim Penyusun Naskah RPJMD Gelar Rapat di Ruang Paripurna"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional