Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pameran Kayuwatu Selama 10 Hari Menjadi Media Edukasi Masyarakat

Foto-foto penutupan pameran pembangunan Provinsi Sulut 2016 yang ditutup oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw. (ist)

Manado, detiKawanua.com - Asisten I Setdaprov Sulut, John Palandung dalam sambutan laporan kegiatan penutupan pameran pembangunan di Kayuwatu Sabtu (01/10) tadi malam mengatakan, kegiatan pameran pembangunan itu juga istimewah selain semarakan HUT RI-71 dan HUT Provinsi Sulut ke-52 juga  bertepatan dengan momentum 6 bulan kinerja dari Gubernur, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw yang hasilnya telah dilaporkan kepada masyarakat melalui media masa dan elektronik baik lokal dan nasional waktu lalu.

"Kegiatan ini dapat berjalan dengan baik tidak lepas juga atas arahan dari bapak Gubernur dan Wakil Gubernur, serta kerjasama dengan baik dengan para SKPD intansi vertikal TNI/Polri dan elemen masyarakat," kata Palandung yang selaku ketua panitia rangkaian kegiatan HUT Proklamasi RI dan HUT Provinsi Sulut.

Selanjutnya melalui sambutan resmi Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw bahwa apa yang ditampilkan dalam pameran selama 10 hari merupakan gambaran secara menyeluruh potensi dan keunggulan serta pencapaian pembangunan Sulut di berbagai sektor dan bidang yang selama ini telah diupayakan.

"Pameran pembangunan ini tidak saja menjadi wahana promosi dan hiburan, tapi juga menjadi media edukasi masyarakat luas, akan potensi dan keuanggulan daerah," ujar mantan Ketua Deprov Sulut ini.

Karena itu Kandouw memberi apresiasi kepada Pemkab/Pemkot, SKPD, unsur TNI/POLRI, Swasta/perbankan serta panitia pelaksana yang telah berpartisipasi selama 10 hari menyukseskan pameran dalam rangka memperingati HUT ke-52 Provinsi Sulut ini.

"Arahan dari bapak Gubernur Olly Dondokambey lokasi ini akan difungsikan secara terus menerus untuk kegiatan pameran, tidak hanya setahun sekali seperti ini akan tetapi akan difungsikan sebagai ajang promosi, edukasi dan bisnis," ungkap Kandouw.

Stand Pemerintah Kabupaten Minahasa, Stand Dinas Pertanian Peternakan (Pertanak) dan Stand TP PKK Provinsi Sulut keluar sebagai Jawara Pameran Pembangunan dan Promosi Tahun 2016 telah diserahkan berbagai hadiah pemenang lomba kegiatan oleh Wagub seperti ASN Teladan, lomba PBB, DAN TON terbaik, Lomba Futsal, Bola Voli, Tenis Meja, Tenes Lapangan antar SKPD, serta pemenang pertandingan Futsal antar wartawan, Juara I Sulut Hebat satu (JIPS).

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 02 Oktober 2016 ,

0 komentar for "Pameran Kayuwatu Selama 10 Hari Menjadi Media Edukasi Masyarakat"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional