Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

One Day Trail Adventure Minahasa 2016, Resmi Dilepas Sekda Korengkeng

Sekda Minahasa, Jeffry Korengkeng saat melepas peserta One Day Trail Adventure Minahasa 2016.
Sekda Minahasa, Jeffry Korengkeng saat melepas peserta One Day Trail Adventure Minahasa 2016.

Minahasa, detiKawanua.com - Bupati Minahasa yang diwakili oleh Sekda Jeffry Korengkeng SH MSi melepas peserta One Day Trail Adventure Minahasa 2016 yang digelar oleh club Tondano Adventure Club Extream (TAC'X) pada Sabtu (29/10) pagi di Jalan Sam Ratulangi Tondano, Depan Kantor Bupati Minahasa. 

Kegiatan yang digelar dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke-88 dan Hari Jadi Minahasa ke-588, turut dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Minahasa Nicky Josiah Sajow SE MM, perwakilan IMI Sulut dan IOF Sulut serta pihak sponsor, yang diawali dengan laporan Ketua Panitia Oklen Waleleng SH, yang diikuti oleh 500 pembalap sepeda motor trail dengan mempertandingkan Kelas Sport dan Kelas Bebek Modifikasi/Matic/Bebek Standard.

Dalam sambutannya Sekda Jeffry Korengkeng memberi apresiasi kepada club Tondano Adventure Club Extream (TAC'X) yang telah memperkarsai kegiatan trail akbar ini dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Jadi Minahasa pada tanggal 5 November 2016 mendatang. 

Diharapkan Sekda agar kegiatan ini akan menjadi sarana penyaluran minat dan bakat generasi muda di bidang otomotif, yang selanjutnya akan berprestasi untuk bisa mengharumkan nama daerah di even yang lebih tinggi di waktu mendatang.

Selanjutnya Sekda Korengkeng dan Ketua KNPI Nicky Sajow dan undangan yang hadir secara bergantian melepas para peserta sesuai kelas yang diperlombakan dengan mengangkat bendera Start.

Tampak sebelum peserta dilepas, Sekda Jeffry Korengkeng dan Ketua KNPI Nicky Sajow melakukan foto bersama dengan salah satu peserta asal Desa Tulap yaitu Bryan Korengkeng yang merupakan putera dari Sekda sendiri.

Dalam lomba yang menempuh rute pegunungan Tanggari, Makawembeng dan Tonsea Lama ini berakhir hingga petang hari, dan menghasilkan para pemenang diantaranya Club Tatelu Racing Adventure Extream (TRAX) pimpinan Novie Mantiri MAP yang berhak membawa pulang hadiah utama berupa satu unit Sepeda Motor Kawasaki NS20. (*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 30 Oktober 2016 ,

0 komentar for "One Day Trail Adventure Minahasa 2016, Resmi Dilepas Sekda Korengkeng"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional