Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Ohi Terima Nota Dinas Gantikan Ohi Jabat Plt Kepsek SMK 1 Ratahan

Dennij Porajou menyerahkan nota dinas bagi Plt kepsek.

Mitra, detiKawanua.com - Senin kelabu dirasakan Kepala Sekolah SMK 1 Ratahan Notji Ohi. Pasalnya di hari tersebut,  dirinya harus berbesar hati menerima kenyataan lengser dari jabatannya, dikarenakan harus terima nota dinas dari instansi terkait.

Sesuai informasi yang diterima, kuat dugaan lengsernya Notji Ohi yang digantikan Tenny Ohi, akibat pungli yang terjadi di lingkup SMK 1 Ratahan, beberapa waktu lalu, sehingga mendapat perhatian serius oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Pemkab Mitra), terlebih Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, yang harus segera mengeluarkan nota dinas.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Mitra  Dennij Porayou saat menyerahkan nota dinas pergantian kepsek mengatakan, reposisi jabatan di lingkup ASN merupakan hal lumrah serta dalam rangka penertiban kinerja. "Tentu hal yang kita dengar saat ini seperti pungli sementara gencar-gencarnya diperangi pemerintah, dan hal tersebut tentu tak diperbolehkan apalagi jika terjadi di lingkup sekolah tentu bisa mencoreng nama baik yang ada," tegas Porayou, di hadapan para guru dan staf SMK 1 Ratahan, Senin  (17/10).

Sementara itu, Notji Ohi, mantan kepsek SMK 1 Ratahan yang baru diganti mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terus mendukung terlebih memotivasi dalam proses belajar mengajar, sehingga di kepemimpinannya SMK 1 Ratahan mampu menciptakan sejumlah prestasi. "Terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah membantu, sehingga SMK Negeri 1 Ratahan boleh berprestasi baik di tingkat kabupaten maupun hingga tingkat Nasional," ujar Ohi.

Plt Kepsek SMK Negeri 1 Ratahan Dr Tenny Ohi Mpd mengatakan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin kembali SMK ini. "Saya berterima kasih banyak untuk kepercayaan yang diberikan pada saya  memimpin kembali sekolah ini. Mohon dukungan dan doa dari kita semua, demi kemajuan dan keberhasilan sekolah ini," ujar Tenny Ohi, yang juga Kabid Dikmenti Dikpora Mitra.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 17 Oktober 2016 , ,

0 komentar for "Ohi Terima Nota Dinas Gantikan Ohi Jabat Plt Kepsek SMK 1 Ratahan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional