Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Muscam PG Minsel, Bentuk Pimpinan Maesaan Dan Tompaso Baru

Pelantikan Pengurus Kecamatan Maesaan dan Kecamatan Tompaso Baru.

Minsel, detiKawanua.com - Musyawarah Kecamatan Partai Golkar terus Gencar dilakukan, ini sebagai Tindak lanjut dari Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Partai Berlambang Pohon Beringin di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) beberapa waktu lalu, oleh Ketua Umum DPP PG Setya Novanto, yaitu ibu Christiany Eugenia Paruntu SE, Pembentukan Pengurus yang baru di tingkat kecamatan di lakukan sesuai Mekanisme yang berlaku.

Dari Pantauan media detiKawanua.com Jumat (21/10) di dua kecamatan yaitu kecamatan Maesaan dan kecamatan Tompaso baru, pengurus yang di pilih lewat Musyawarah Kecamatan semua terbuka dan dapat di terima dengan baik, Kecamatan Tompaso baru misalnya, pemilihan dilakukan lewat musyawarah yang di pimpin oleh pimpinan sidang yang juga Wakil Ketua Bidang Organisasi Karel Lakoy dan akhirnya dengan Pilihan dan kesepakatan bersama sehingga Kecamatan Tompaso baru kembali miliki ketua PG yang akan melaksanakan tugas kepartaian periode 2016 - 2021 dan hal yang sama dilakukan di Kecamatan Maesaan.

Ketua Harian PG kabupaten Minsel Jams Artur Kojongian ST MM, dalam sambutannya menekankan soal solidaritas dan kekompakan Kader dan simpatisan Partai Golkar, "saya berharap PG Minsel akan terus Solid, dan lebih menunjukan peningkatan meski tak di pungkiri kecamatan Tompaso Baru bisa mencetak 2 Anggota Dewan, kenapa tidak pada periode berikut bisa meningkat lagi menjadi 3 Anggota Dewan," ketus JAK dengan nada Optimis. 

Adapun Acara Muscam PG Kabupaten Minsel menghadirkan sosok sesepu PG yang juga sebagai ketua DPRD Minsel ibu Jenny J Tumbuan SE, menjadi figur yang di tokohkan dalam setiap Muscam PG Tahun 2016 ini, sesuai dengan sebutan Ketua harian JAK, ibunda sebagai Penasehat dan pemberi semangat bagi kader dan Anggota, simpatisan PG di Minsel, hadir juga anggota DPRD Minsel Ronald Pinasang, Sekretaris ,Drs. Freddy Rawis, Ketua AMPI Ibu dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS. Wakil Ketua 1 Organisasi ,Karel Hendrik Lakoy, Bendahara Moudy Tiwa, Wakil Ketua Bidang Pemuda Roy Blits Tambingon.

Selesai Acara Muscam seperti biasanya Pimpinan dan kader PG melakukan perletakan batu pertama Beda rumah yang menjadi Program ibu Ketua PG Minsel, Christiany Eugenia Paruntu SE, dikatakan JAK, ini merupakan kegiatan sosial dan murni program partai Golkar, tidak ada unsur lain dalam Program ini, karena semata-mata kecintaan PG pada masyarakat yang perlu mendapat perhatian, kali ini pada Keluarga Mamahit Kalalo, Oma Rien Kalalo di Desa Tumani.

Inilah Ketua PG terpilih di 2 kecamatan : 
Kecamatan Maesaan, Robby Maindoka 
Kecamatan Tompaso Baru,Tommy Tompodung SH

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 22 Oktober 2016

0 komentar for "Muscam PG Minsel, Bentuk Pimpinan Maesaan Dan Tompaso Baru"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional