Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Mereka Setia Dampingi dan Siap Melayani di Segala Medan Cuaca

Foto para ajudan dan protokoler Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw.

Manado, detiKawanua.com - Menjadi tugas sehari-hari bagi para Ajudan, pengawalan, humas dan protokol Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw untuk mengamankan, melancarkan dan mempublikasi setiap kegiatannya. 

Seperti halnya kunjungan Wagub Ke pulau bunaken Selasa (04/10) untuk menghadiri acara Sidang tahunan sinode GMIM, bersama para Jurnalis Independen Provinsi Sulut (JIPS), Tim 02 julukan bagi Ajudan Walpri Protokol dan Humas terlihat begitu kompak dalam melayani Wagub bersama rombongan sejak berangkat dari pelabuhan manado hingga tiba di pulau bunaken dan kembali lagi ke Manado. 

Cuaca sore itu hujan lebat, namun tidak melunturkan semangat Ajudan Aipda Van Longdong, Walpri Brigadir Gerald Sompie, Brigadir Vicky Tandaju, Stenly Legoh, Kasubag protokol Eksternal Reynaldo Walujan, marcel Kalengkongan dan humas Clief Wangke bekerja sama saling berkoordinasi dan komunikasi guna kelancaran acara hingga kegiatan tersebut dapat terpublikasi di seluruh media baik cetak, elektronik dan online yang ada di Sulut. 

Dalam percakapan singkat bersama wartawan, para penunjang kinnerja Wagub ini menyatakan senang dengan pekerjaan yang dilakukan walaupun banyak tantangan dilapangan seperti hujan, panas, harus memastikan tempat acara aman, bertugas sebelum pimpinan bangun dan lepas tugas setelah pimpinan istirahat. 

Mereka juga bersyukur mendapatkan pimpinan seperti bapak Wagub yang begitu supel, tidak canggung ketika sedang bersama para ajudan, walpri, protokol dan humas. "kami bersyukur bisa tugas bersama pak Wagub, kalau kami beri masukan bapak selalu terima dan tidak terlalu mengikuti protokoler sehingga bapak bisa berinteraksi dengan baik bersama masyarakat dimanapun bapak pergi," ujar Protokol Marcel Kalengkongan. 

Lain halnya dengan Bripka Vicky yang sering memanfaatkan moment foto saat sedang bertugas. "Lumayan bisa dijepret gratis oleh Canon Tiga (nama pangggilan untuk humas clief wangke) , dan bisa diupload di media sosial biar orang tau lagi kerja," ungkap Vicky sambil bercanda bersama rekan lainnya.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 04 Oktober 2016

0 komentar for "Mereka Setia Dampingi dan Siap Melayani di Segala Medan Cuaca"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional