Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Melalui Rapat Pleno Terbuka, KPU Bolmong Tetapkan Nomor Urut Paslon

Nampak Rapat Pleno Terbuka Pencabutan Nomor Urut Pasangan Calon di Sekretariat KPUD Bolmong
Bolmong, detiKawanua.com Setelah jadwal penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Senin (24/10)  kemarin, kini Selasa (25/10) di Kantor Sekretariat desa Motabang, Kecamatan Lolak, Kabuapten Bolmong,  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow menetapkan nomor urut kandidat melalui rapat pelno terbuka.
Pelaksananan agenda rapat pleno terbuk, menurut Ketua KPUD Bolmong, jadwalnya sudah ada dan akan dilaksanakan. “pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong tahun 2017 mendatang, akan dilaksanakan juga pada (Selasa Red) hari ini,” terang Gobel.
Diketahui, dua pasang calon dari hasil pencabutan nomor urut, yakni  pasangan calon bupati dan calon wakil bupati, Salihi B Mokodongan-Jefry Tumelap mendapat nomor urut dua. sedangkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Yasti Soepredjo Mokoagow-Yanny Ronny Tuuk mendapat nomor urut satu.
Sesuai jadwal dan mekanisme, Proses pencabutan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2017-2022 itu, dilakukan sesuai jadwal yang diatur oleh KPU Bolmong yakni, melalui pasangan calon yang melakukan registrasi pertama didahulukan untuk mencabut nomor urut Paslon sebagai keterlibatan peserta Pilkada Bolmong pada 15 Februari 2017 mendatang. (Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 25 Oktober 2016 ,

0 komentar for "Melalui Rapat Pleno Terbuka, KPU Bolmong Tetapkan Nomor Urut Paslon "

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional