Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Marpaung : Program Unggulan Polres Minsel Bisa Diikuti Semua Polres se-Sulut

Foto Bersama usai Launching.

Minsel, detiKawanua.com
- Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH menghadiri kegiatan Launching Program Unggulan Polres Minsel, seperti Polisi RAJIN (Razia Miras Tanpa Ijin), Polisi SOLFAMIREDO (Sambang, Ngobrol, Familiar, Erat, Minta Informasi), Torang BACERITA (Berantas, Cegah Radikalisme dan Intoleransi Umat Beragama), Marijo BAKUDAPA (Berlalulintas Aman Keselamatan Utama dalam meredam Petaka), TEMPO DIRI (Teman Polantas di Pagi Hari), Perdana (Provos Keren, Disiplin dan Bijaksana), Aplikasi Android AREA (Automatic Reaction Electronic Alarm) dan Website Pelayanan Online, serta Senam Lantas.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Minsel pada Kamis (06/10) ini, dihadiri oleh Kapolda Sulut Irjen. Pol. Wilmar Marpaung SH. Dalam sambutanya Kapolda Sulut mengapresiasi kinerja dan program unggulan dari Polres Minsel, mulai dari Kapolres dan Jajaran yang dengan kompak melakukan setiap visi dan misi menjadi Polres yang unggul dari yang lain. “Saya sangat berterima kasih buat Kapolres Minsel dan jajarannya yang telah membuat terobosan-terobosan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolda Sulut.

Marpaung memuji terobosan Polres Minsel, dalam hal ini Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi dan jajaran dalam keberhasilan ini, dan semoga dapat dicontoh oleh polres-polres yang lain. Kapolda berharap terobosan yang baik ini terus dijaga, dipelihara dan terus dilaksanakan secara konsisten.

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Minsel dan Mitra, bersama Pejabat Polda Sulut, Kapolresta/Kapolres se-Sulut, dan Pimpinan DPRD Minsel yang diwakili oleh Wakil DPRD Minsel Frangky Lelengboto ST dan Anggota DPRD Mitra.

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 06 Oktober 2016 , ,

0 komentar for "Marpaung : Program Unggulan Polres Minsel Bisa Diikuti Semua Polres se-Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional