Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Lumintang Pimpin Rapat Perdana, VR Resmi Jadi Pembina JIPS

Foto Victor Rarung (safari hitam,red) saat memberikan sepatah dua kata usai diangkat menjadi pembina JIPS dan Foto bersama usai rapat perdana JIPS.

Manado, detiKawanua.com - Rapat perdana Jurnalis Independen Provinsi Sulut (JIPS) pasca terpilihnya Koordinator yang baru yakni Rolf Lumintang (wartawan Harian METRO) pada Kamis (06/10) siang tadi di salah satu Restaurant di Manado, selain ucapan syukur juga mengagendakan penambahan pengangkatan Pembina JIPS yang baru yakni Victor Rarung.

Rolf dalam memimpin rapat tersebut dirinya juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan keluarga anggota JIPS terhadap dirinya yang terpilih pada Rabu kemarin.

"Jadi dalam musyawarah ini, kita sudah menyetujui bersama untuk mengangkat bung Victor masuk dalam keluarga besar JIPS sebagai pembina. Sekarang ini berarti JIPS sudah memiliki tiga pembina dua diantaranya adalah pak Karo Pemerintahan Jemmy Kumendong dan Jemmy Rimgkuangan selaku Karo Umum. Semoga bisa memberikan dan saling melengkapi kekurangan dari keluarga besar JIPS seperti ungkapan hati dari teman-teman JiPS," ungkap Lumintang.

Melalui bung Victor Rarung mengatakan dirinya berterima kasih karena keluarga besar JIPS telah dengan hati terbuka menerima dan mempercayakan dirinya sebagai pembina.

"Saya pribadi berterima kasih, ini mungkin merupakan ujian JIPS bagi saya dalam bersama-sama kedepan. Saya siap akan turut serta menjadi bagian dari JIPS untuk keberlangsungan dalam membangun serta mencerdaskan masyarakat Sulut juga program pemerintahan dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw (ODSK)," ujar Rarung yang juga sebagai Juru Bicara Gubernur dan mantan Ketua Media Center ODSK.

Hadir dalam rapat perdana JIPS tersebut diikuti 36 media yang bertugas melakukan peliputan di lingkungan Pemprov Sulut.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 06 Oktober 2016 ,

0 komentar for "Lumintang Pimpin Rapat Perdana, VR Resmi Jadi Pembina JIPS"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional