Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Lua : Peringatan HUT Partai Golkar, Momentum Silaturahmi Antara Rakyat, Pemerintah dan Partai Politik

Ketua DPD Parti GOLKAR Talaud Max F.M. Lua
Ketua DPD Parti GOLKAR Talaud Max F.M. Lua.

Talaud, detiKawanua.com - Setelah Munas DPP Partai Golkar. Partai yang berlambang Pohon Beringin ini dengan program DPP yang ingin langsung menjawab apa yang disebut sebagai suara rakyat. Dalam versi yang berbeda Golkar menempatkan kegiatan - kegiatan yang lebih menyentuh kepada rakyat.

Nah, kegiatan yang sekarang ini dilakukan adalah versi pembinaan partai Golkar terhadap masyarakat yang orientasinya adalah bagaimana menumbuhkembangkan minat generasi muda bersama dengan Pemerintah melalui kegiatan olahraga.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Talaud Max F.M Lua mengatakan, selain mengembangkan minat para atlit di Talaud, hal ini menjadi momentum untuk bersilaturahmi antara sesama rakyat Talaud sekaligus menjadi hiburan rakyat yang boleh memediasi antara Pemerintah, Rakyat dan Partai Politik.

"Ini menjadi bukti bahwa hari ini pimpinan - pimpinan Partai Politik yang terkumpul disini dalam suasana damai dan sangat akrab dengan Pemerintah yang didalamnya rakyat banyak berkumpul disitu," tutur Lua saat ditemui di sela - sela kesibukannya, Minggu (23/10) sore.

Lanjut Lua menjelaskan ada hal - hal yang pemerintah sampaikan,  masyarakat disitu dan ada hal - hal yang harus rakyat sampaikan, partai pokitik disitu. Maka inilah kehadiran partai Golkar ditengah - tengah masyarakat.

"Harapannya suatu ketika dati kegiatan ini akan muncul atlit - atlit baru di Talaud untuk menhambil bagian di pentas tingkat Propinsi maupun Nasional untuk mengharumkan nama daerah porodisa ini karena ketika nanti akan bertarung keluar, bukan nama Partai Golkar tetapi nama Kabupaten Kepulauan Talaud," ujar Lua Ketua Komisi II Dekab Talaud.

Ia menambahkan Ibu Bupati adalah penanggungjawab dari semua proses penyelenggaraan pemerintahan yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud sehingga dalam tugas dan kapasitas beliau sebagai Bupati, beliau mempunyai tugas yakni penatalayanan pemerintahan, membangun daerah ini secara fisik dan  bertanggung jawab melakukan pembinaan.

"Yang terjadi hari ini adalah bagian dari tugasnya Bupati yaitu melakukan pembinaan dan selain daripada itu Bupati adalah Pembina politik didaerah. Maka sehubungan dengan HUT partai Golkar yang ke-52 Tahun sehingga adanya kegiatan ini, Golkar berkewajiban mengundang Ibu Bupati dalam kapasitas Ibu sebagai Pembina politik untuk bersama - sama disini melakukan pembinaan melalui sambutan. Jadi Bupati datang disini selaku Pembina politik dan selaku Ketua Koni Talaud," tutup Max F.M Lua. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 24 Oktober 2016 ,

0 komentar for "Lua : Peringatan HUT Partai Golkar, Momentum Silaturahmi Antara Rakyat, Pemerintah dan Partai Politik"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional