Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Lolos Putaran Kedua Soeratin Cup, Persmitra Siap Hadapi Laga Selanjutnya

Tim Persmitra.

Mitra, detiKawanua.com - Tim kebanggaan publik sepak bola Minahasa Tenggara (Mitra), Persmitra, kembali menorehkan prestasi dengan melaju ke putaran selanjutnya piala Soeratin Cup memperebutkan piala Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandou.

Sebelum memastikan lolos ke putaran selanjutnya, Tim Persmitra yang disaksikan langsung petinggi PSSI Mitra mulai dari ketua Taviv Watuseke, Sekum PSSI Mitra, Janny Rolos serta manager Dennij Porayou , harus mati-matian menghadapi kekuatan tim tuan rumah Persmin Minahasa di stadion maesa Tondano (14/10).

"Kami memang kalah 1-0 atas Persmin di laga tersebut, namun kami mendapat 1 jatah lolos ke babak selanjutnya dikarenakan menjadi runner up terbaik," ucap Coach Billie Ampou didampingi Anthonius Mawu, usai laga Jumat kemarin.

Lebih lanjut dikatakan Ampou dan Mawu, para pemain Persmitra pastinya tak akan mensia-siakan kesempatan yang didapat kali ini, karena berkaca di pertandingan sebelumnya mereka kecolongan di satu menit terakhir.

"Kami akan terus berusaha meningkatkan performa tim, apalagi kami yakini, pemain Persmitra mampu bersaing untuk tiket lolos di zona selanjutnya," ucap keduanya.

Sementara, ketua PSSI Mitra, Taviv Watuseke didampingi manager Dennij Porayou dan para pengurus yang menonton langsung laga tersebut, berkata sangat puas dan bangga melihat performa Persmitra meskipun masih adanya berbagai kekurangan dalam tim

"Dengan lolos kali ini, kami yakini Persmitra mampu berbicara lebih di pertandingan selanjutnya. Kami harapkan juga para pemain terus menjaga stamina serta mampu menerapkan pola latihan yang diterapkan para Coach," pinta Watuseke yang juga adalah Ketua DPRD Mitra

Ditambahkan Dennij Porayou, selaku manager tim, pihaknya memang belum pernah berjanji untuk mendatangkan bonus bagi para pemain, namun melihat potensi yang bukan berarti tidak akan adanya bonus. 

"Kita lihat saja perkembangannya kedepan, meskipun tidak dijanjikan," singkat Porayou.

Sebagaimana informasi yang diterima media ini, pada putaran kedua Piala Soeratin Cup akan di bagi dua grup untuk 6 tim yang lolos. Yakni grup D yang di isi Persmin, PS Bank Sulut serta Persikokot, dan Grup E terdiri dari PS MU, Persbit serta Persmitra sendiri.

"Kick off akan dimulai Selasa mendatang. Kick off pertama dimulai antara Persmin dengan PS Bank Sulut, dan main ke dua PS MU kontra Persbit Bitung," terang panitia.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 16 Oktober 2016 , ,

0 komentar for "Lolos Putaran Kedua Soeratin Cup, Persmitra Siap Hadapi Laga Selanjutnya"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional